Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

8 Ekor Sapi Qurban disalurkan hari ini ke Masjid di 5 Distrik Kota Jayapura

227
×

8 Ekor Sapi Qurban disalurkan hari ini ke Masjid di 5 Distrik Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Sapi Qurban
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pagi ini pemerintah Kota Jayapura salurkan 8 ekor sapi qurban untuk 8 masjid dan Pondok Pesantren di 5 Wilayah Distrik di Kota Jayapura yakni, Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Muara Tami, Abepura, dan Heram, Selasa, 27 Juni 2023.

Penyerahan sapi qurban untuk umat Islam di kota Jayapura menyambut hari raya idul adha 1444 Hijriyah tahun 2023 Masehi, yang diserahkan oleh penjabat Wali Kota didampingi PJ sekda, staf ahli, asisten dan pimpinan OPD kota Jayapura.

Direncanakan Penyerahan Hewan Qurban pada pukul 10.00 Wit di pondok pesantren Al-Payage di angkasa Jayapura Utara, selanjutnya Masjid Al-Muhajid di APO Gudang Jayapura Utara, kemudian Masjid Al-Aqso Skouw Sae Muara Tami, diteruskan ke Masjid Al-Hidaya Entrop Jayapura Selatan.

Selain itu, Rombongan ke arah distrik Abepura, yakni masjid Fajrul Islam Kotaraja, dilanjutkan Masjid At-Taubah Dikelurahan WaimHorck, dan selanjutnya ke distrik Heram di masjid Al-Ihklas Organda dan Masjid As-Salwa Heram.

Penyerahan 8 ekor sapi hewan qurban akan langsung di serahkan oleh Penjabat Walikota, Sekda Kota Jayapura di dampingi Staf Ahli sekda, para Asisten sekda dan pimpinan OPD Kota Jayapura.*(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *