Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

Usai Dilantik, Pj. Bupati Lanny Jaya pimpin rapat terbatas bersama SKPD

321
×

Usai Dilantik, Pj. Bupati Lanny Jaya pimpin rapat terbatas bersama SKPD

Sebarkan artikel ini
PJ Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa bersama PJ. Gubernur Pegunungan Papua dan Forkopimda Lanny jaya. (Foto Dion)
Example 468x60

Paraparatv.id | Wamena | Usai dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Penjabat (Pj) Bupati Lanny Jaya, Doren Wakerkwa langsung memimpin rapat koordinasi terbatas bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lanny Jaya.

“Saya mendorong mereka agar pekerjaan di Kabupaten Lanny Jaya harus berjalan transparan juga perlu peningkatan akuntabilitas,” kata Doren ketika ditemui Paraparatv.id di salah satu hotel di Kota Wamena, Sabtu (27/5).

Doren menegaskan pentingnya kolaborasi setiap kepala SKPD guna membangun Kabupaten Lanny Jaya. Ia menginginkan pelayanan masyarakat yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Tidak bisa tinggalkan kantor selama saya berada di Lanny Jaya. Kalau tinggalkan kantor selama saya di atas, saya sampaikan tadi pada kepala SKPD akan kita evaluasi,” tegasnya.

Dalam memimpin rapat tersebut, Doren juga menyampaikan agar setiap kepala SKPD meningkatkan kekompakan dibawah arahannya sebagai Penjabat Bupati yang baru.

“Dengan kekompakan itu Kabupaten Lanny Jaya dapat dibangun, tidak boleh satu cerita lain terhadap kekurangan dan kelemahan SKPD, tetapi dengan kekompakan di bawah arahan penjabat yang baru pekerjaan konkrit akan kita buat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *