Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAPolitik

Tim Seleksi Bawaslu Wilayah II Melaksanakan Sosialisasi Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Periode 2023 – 2028 Di Yapen

241
×

Tim Seleksi Bawaslu Wilayah II Melaksanakan Sosialisasi Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Periode 2023 – 2028 Di Yapen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Menjelang masa berakhir kerja Bawaslu, Tim seleksi Bawaslu Provinsi Papua, melaksanakan sosialisasi tahapan seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten / Kota periode 2023-2028 di wilayah II yaitu Kabupaten Kepulauan Yapen, Kabupaten Biak Numfor, Kabupaten Waropen dan Kabupaten Supiori Provinsi Papua, di wilayah Kabupaten Kepulauan. bertempat di aula hotel kelapa dua serui. Selasa (23/5/2023)

Kegiatan yang di pimpin langsung Yohanes.M.Mandosir Ketua tim seleksi bawaslu kab/kota wilayah II Provinsi Papua di dampingi oleh timnya yaitu Rabiawal Sekretaris tim seleksi, Dr. Muslim Lobubun, Philipus Wairara, Dr. James Modouw dan Yuhendar Mambai di hadiri pula oleh Yuhendar Mambuai Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua, Fredy Ayomi Ketua Bawaslu Kepulauan Yapen bersama stafnya, L. Ruamba Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Yapen, komunitas suangi dan para Tokoh-tokoh.

Yuhendar Mambuai Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua, dalam arahanya mengungkapkan, masa jabatan Bawaslu Kabupaten dan Kota akan berakhir pada tanggal 15 agustus 2023 sehingga secara serentak di 526 Kabupaten Kota di Indonesia sedang melakukan penjaringan terhadap anggota Bawaslu untuk periode 5 Tahun kedepan.

“kita di papua ini terbagi di 29 kabupaten 4 provinsi di bagi menjadi 8 zona dan di provinsi papua sendiri dapat 2 zona.

Ia tegaskan, cukup padat dan cukup banyak maka di tuntut bekerja keras juga cepat berkonsentrasi yang full sehingga dari sosialisasi ini akan dengar semua arahan-arahan pelaksanaan seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten / Kota periode 2023-2028 di wilayah II Provinsi Papua.

Dalam kegiatan ini di berikan penjelasan terkait tahapan – tahapan pendaftaran serta persyaratan bagi para calon yang ingin mendaftarkan diri di Bawaslu juga di lakukan sesi diskusi. (HB).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *