Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAKriminal

Polisi Dalami Kasus Pembakaran Excavator di Yapen

252
×

Polisi Dalami Kasus Pembakaran Excavator di Yapen

Sebarkan artikel ini
Kepolisian Resor Kepulauan Yapen didampingi TNI saat menyelidiki kasus pembakaran alat berat excavator
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kepolisian Resor Kepulauan Yapen saat ini tengah menyelidiki kasus pembakaran alat berat excavator yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Kampung Woda Distrik Raimbawi Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (29/05) sekitar pukul 02.00 wit.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Selasa (30/05) sore.

Kabid Humas mengatakan kejadian berawal dari seorang saksi yang melaporkan adanya alat berat jenis excavator yang terbakar di turunan jalan menuju Kampung Woda Distrik Raimbawi yang diduga dibakar oleh OTK.

“Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Yapen Timur yang dipimpin oleh Ipda Ibar Salurapa langsung bergerak cepat mendatangi TKP pembakaran Excavator tersebut,” ucap Kabid Humas.

Setelah di TKP, personel menemukan 1 buah bendera Bintang Kejora berukuran sedang yang dikibarkan pada sebatang kayu dan 3 (tiga) lembar kertas folio warna kuning yang masing-masing mempunyai tulisan.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H mengatakan bahwa saat ini Sat Reskrim Polres Kepulauan Yapen sedang menyelidiki kasus tersebut dan meningkatkan patroli di sekitaran Kota Serui.

“Kasus ini sedang diselidiki Sat Reskrim Polres Kepulauan Yapen dan akan meningkatkan kegiatan patroli di sekitaran kota Serui,” ungkap AKBP Herzoni.

Diakhir kata, Kapolres mengimbau apabila terdapat orang yang mencurigakan untuk langsung memberikan informasi ke Polres Kepulauan Yapen untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *