Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAKABAR SENTANI

Lolos Rikmin, 767 Casis siap ke tahap selanjutnya

×

Lolos Rikmin, 767 Casis siap ke tahap selanjutnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Sebanyak 767 Calon siswa (Casis) Bintara dan Tamtama lolos pada seleksi pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal yang digelar di Polres Jayapura.

767 casis yang lolos itu terdiri dari 701 orang casis bintara Polri dan 66 Casis Tamtama Polri, lulus pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal yang diumumkan di Lapangan Apel Mapolres Jayapura, Rabu (03/05).

Example 300x600

Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kabag SDM, Kompol Kesaina Taime menerangkan, sebagai Pabanrim, pada saat ini diumumkan hasil rikmin yang sudah dilaksanakan selama seminggu yang diikuti oleh Peserta Calon Siswa dari Polres Jayapura, Polres Yahukimo, Polres Puncak Jaya, Polres Sarmi dan Polres Pegunungan Bintang.

‚ÄúSetelah melalui proses tahapan yang sangat ketat selama seminggu, dari hasil rikmin yang sudah dilaksanakan ada 125 orang peserta Casis Bintara dan 23 orang peserta Casis Tamtama dinyatakan belum memenuhi syarat sedangkan sebanyak 701 orang peserta Casis Bintara dan 66 Orang peserta Casis Tamtama yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi berikutnya,”terang Kompol Kesaina Taime.

Kompol Kesaina Taime pada kesempatan tersebut memberikan semangat, serta motivasi kepada peserta yang tidak memenuhi syarat untuk tidak berkecil hati,karena masih banyak kesempatan dan harus diperbaiki lagi bagian mana yang tidak lulus.

Pada seleksi rikmin itu panitua memeriksa kelengkapan admistrasi seperti KTP Peserta dan Orang tua, Kartu Keluarga (KK), Domisili peserta, ijazah dan berkas lainnya.(FB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No COPY PASTE !!