Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAPolitik

Herry Ario Naap : PDI Perjuangan Siap Menangkan Pileg Di Papua

302
×

Herry Ario Naap : PDI Perjuangan Siap Menangkan Pileg Di Papua

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua,Herry Ario Naap menyerahkan berkas Pencalekan kepada Anggota KPU Papua Adam Arisoi
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | PDI Perjuang Provinsi Papua, Partai Kedua yang mendaftarkan Bacalon DPD dan Bacaleg DPR Provinsi ke KPU Provinsi Papua, Kamis (11/5/2023).

Setelah pemeriksaan berkas Bacaleg PDI Perjuangan dinyatakan lolos 100 persen oleh KPU Provinsi Papua.

Ketua DPD Partai PDI Perjuangan, Herry Ario Naap mengatakan kami dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua telah melaksanakan pendaftaran calon anggota legislatif Provinsi Papua ke KPU Provinsi Papua.

“Sesuai dengan kuota kursi DPR Provinsi Papua 45 orang yang terbagi dalam tujuh dapil, maka kami telah mensaftarkan mulai dari Dapil 1 hingga dapil 7 untuk 45 calon anggota DPR Provinsi Papua,” terangnya.

Lebih lanjut Ario Naap menuturkan, kami bersyukur ketika kami mendaftar dan pengecekan dokumen dan pemberkasan dari dapil satu hingga dapil 7 PDI Perjuangan Provinsi Papua secara khusus para caleg yang ada dapat dengan maksimal melengkapi semua dokumen, dan persyaratan yang ada sehingga telah diterima oleh KPU Provinsi Papua di saksikan oleh Bawaslu.

Langkan selanjutnya, kami akan mengikuti tahapan yang ditentukan oleh KPU dalam ferivikasi dokumen dan berkas yang ada.

Dijelaskan Ario Naap, dengan pendaftaran caleg yang telah kami lakukan, kami terus memaksimalkan seluruh kader kami di DPC, DPD, Pimpinan daerah untuk setiap caleg yang kita rekrut untuk menguatkan mereka para kader ini harus komitmen bahwa PDI Perjuangan akan menjadi partai pemenang, yang terus mempertahankan untuk hetric yang ketiga kali dalam pemilihan legislatif di 14 Februari 2024 mendatang.

“Sesuai dengan rapat pleno dan kerja kerja kami dari DPD hingga DPC, target kami harus menjadi pemenang di Provinsi Papua. Dan harus memegang palu Ketua DPR Provinsi Papua 2024. dimenangkan PDI Perjuangan begitu pula dengan delapan kabupaten dan satu kota kami berkomitmen untuk merebut dan memerahkan Provinsi Papua yaitu delapan kabupaten dan satu kota, dan Provinsi Papua harus di pimpin kader PDI Perjuangan sebagai Ketua DPR Papua,” tegasnya.

Sementara untuk keterwakilan 30 persen perempuan, kata Ario Naap, saya harus katakan bahwa ada beberapa dapil di PDI Perjuangan baik di DPC di tingkat kabupaten legislatif DPRD hingga di Provinsi ada satu dapil yang sampai 50 persen keterwakilan perempuan, dan rata rata di seluruh Kabupaten kota hingga Provinsi kami over target.

“Sementara untuk DPR RI ada tiga calon, target kami salah satu dari kursi tiga yang ada di DPR RI harus jadi milik PDIP dan kami percaya kursi itu punya kami,” tandasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *