Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Yan Mandenas : Berharap Reformasi PSSI di Kepemimpinan Ketum Eric Tohir Segera Dilakukan

108
×

Yan Mandenas : Berharap Reformasi PSSI di Kepemimpinan Ketum Eric Tohir Segera Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Yan P. Mandenas Manager Persipura Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Manajer Persipura, Yan Mandenas menunggu sarasehan untuk mengatur sistem kompetisi Liga 1 dan liga Liga 2 nanti oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir.

“Tapi yang jelas tujuan kita untuk bagaimana bisa bersih bersih di PSSI yang selama ini diprakarsai oleh Persipura itu sudah cukup berhasil, karena Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Wakil Ketua Umum Zainudin Amali dan Ratu Tisha mempunyai komitmen yang sama memajukan sepak bola Indonesia, dan mereka mempunyai klub dan mendukung Persipura untuk mendorong Reformasi dalam PSSI,”ucap Yan usai menghadiri Kunjungan Kerjanya di Jayapura. Selasa, (28/2).

Yan Mandenas menambahkan, ia berharap reformasi PSSI dikemimpinan Ketua Umum PSSI dan Wakil Ketua umum PSSI serta Menpora akan segera dilakukan,

“Karena sudah saya sampaikan kalau tidak bisa mampu bersih bersih maka PSSI akan sama seperti pengurus PSSI sebelumnya, jadi harus bersih bersih, sehingga sepak bola kita di nasional akan semakin baik. Persipura akan menunggu kalau kompetisi siap bergulir kita siap untuk merekrut pemain kembali untuk kita melanjutkan liga,”ujarnya.

“Dengan kondisi tim Persipura sementara kita sudah bubarkan tim dulu karena liga ini belum pasti, kontrak kita hanya sampai di Januari akhir, tapi prinsipnya pemain pemain sudah kita sampaikan kalau kompetisi bergulir kita panggil dan kita perpanjang kontrak kembali,”pungkasnya.

“Tapi semua ini akan kembali kepada penugasan dari manajemen Persipura, mereka mau tugaskan saya untuk melanjutkan menangani Persipura atau tidak itu semua saya kembalikan, karena saya hanya sebatas membantu Persipura jadi kalau saya ditugaskan saya akan mengurus Persipura kembali,”tutupnya. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *