Example floating
Example floating
BERITAKesehatan

PMI Kota Jayapura Beri Bantuan Korban Gempa Kota Jayapura

147
×

PMI Kota Jayapura Beri Bantuan Korban Gempa Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Ketua PMI Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM, saat memberikan bantuan sembako di titik ke lima lokasi di Angkasa, Kelurahaan Trikora. Kamis (2/3). (Foto : Istimewa)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi di Jayapura dan sekitarnya, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang terdampak.

“Dengan bantuan ini memberikan mereka perhatian sekaligus komunikasi, bahwa PMI Kota Jayapura juga bisa hadir, membantu masyarakat yang memerlukan bantuan,” ucap Ketua PMI kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM, kepada wartawan paraparatv.id melalui sambungan telepon. Kamis (2/3).

Ia menambahkan, PMI selain bidang donor darah ada juga bidang sosial kemasyarakatan,”untuk itu perlu kita berikan perhatian disitu, maka dengan bantuan ini bisa memberikan mereka semangat dan motivasi, tetap aktifitas seperti biasa, karena gempa ini tidak menentu kapan datangnya tetapi kita tetap waspada dan hati hati,”pungkasnya Rustan.

“Saya berharap bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi korban gempa. Jangan dilihat dari jumlah bantuan yang kami berikan, tapi inilah bentuk pelayanan dan wujud kepedulian kami terhadap sesama,” katanya.

PMI Kota Jayapura memberikan paket sembako yang dibagikan di 5 titik secara bertahap, tahap pertama hingga tahap ke empat sudah dilakukan pada minggu lalu mulai di rawa dua hamadi, resimen hamadi, belakang surya, belakang yapis untuk hari ini titik ke lima yang didatangi lokasi berada di angkasa, kelurahan trikora.(SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *