Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Kapolresta Jayapura Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 1 Kapolsek

134
×

Kapolresta Jayapura Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 1 Kapolsek

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si (kiri) pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kapolsek Jayapura Utara dan Penyerahan Jabatan Kasat Pam Obvit bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Rabu (29/3) sore.
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kapolsek Jayapura Utara dan Penyerahan Jabatan Kasat Pam Obvit bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Rabu (29/3) sore.

Serah terima jabatan tersebut yakni Kasat Intelkam dari AKP Beddu Rachman kepada AKP Piter S. Rumkorem, S.H, Kasat Polair dari AKP Francis D. Wardjukur kepada AKP Laurentius Kordial, S.H, Kapolsek Jayapura Utara dari Kompol Jahja Rumra, S.H., M.H kepada AKP Yan Victor Makanuay dan Penyerahan Jabatan Kasat Pam Obvit dari AKP Zahiri kepada Kapolresta Jayapura Kota.

Pelaksanaan Upacara dihadiri Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H bersama seluruh Pejabat Utama dan Personel Polresta serta Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Saat dijumpai awak media usai pelaksanaan upacara sertijab, Kapolresta KBP Victor Mackbon mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi para pejabat lama yang telah disertijabkan, dimana ada yang pensiun dan ada yang dipindahkan ke Polda Papua, kiranya semangat terus ada dan silaturahmi tetap terjaga.

“Pejabat yang baru masuk dulunya semua pernah bertugas di Polresta, tentunya saya sampaikan situasi dulu dan sekarang pasti berbeda, mari bersama komitmen memahami tugas dan fungsi masing-masing dan jangan malu untuk belajar dari senior terdahulu atau pejabat yang lama,” ungkap KBP Victor Mackbon.

Lebih lanjut kata KBP Victor Mackbon, komitmen menjaga komunikasi juga sangat diperlukan. Kepada pejabat yang lama juga dirinya berpesan untuk tetap menjaga dan membantu jajaran Polresta, karena pejabat-pejabat yang pindah punya intens dan pengaruh terhadap pengelolaan situasi Kamtibmas di Kota Jayapura.(*redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *