Example floating
Example floating
BERITA

Kapolda Papua : Kerusuhan di Wamena Jadi Pelajaran Untuk Kita Semua

85
×

Kapolda Papua : Kerusuhan di Wamena Jadi Pelajaran Untuk Kita Semua

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Pasca insiden kerusuhan yang terjadi di daerah Sinakma Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya di daerah Pegunungan dan juga di daerah Papua lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K saat melakukan Doorstop di Grand Baliem Hotel Wamena dan didampingi oleh Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd serta Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, S.H, S.I.K, M.H.,

Kapolda Papua mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara saudara kita kemarin akibat kerusuhan yang terjadi.

“Kami juga berharap ini menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya di daerah pegunungan dan juga di daerah Papua lainnya dan Kita tidak perlu berulang kali mempercayai berbagai isu-isu yang tidak berdasar atau segala macam berita Hoax.,” ucap Kapolda, Senin (27/02).

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa disini ada aparat keamanan di daerah setempat yang bisa di tanya dan mendapatkan penjelasan dan bagaimana kedepan proses itu bisa di selesaikan dengan baik bukan di selesaikan di lapangan.

“Saya berharap penanganan yang akan di laksanakan oleh pemerintah dan pihak keamanan dapat segera di tindak lanjuti,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengungkapkan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh Polres Jayawijaya.

“Saya minta secara rinci fakta dan data dilapangan sehingga ini akan menjadi evaluasi secara menyeluruh bagaimana pelaksanaan tugas pengamanan yang harus di lakukan kedepan dalam menangani Massa,” ungkapnya. *(Sil)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *