Example floating
Example floating
BERITA

Herry Ario Naap Dilantik Menjadi Ketua DPD PDIP Provinsi Papua, Beribadah dan Syukuran Bersama Jemaat GKI Harapan Abepura, Serta Berikan Bantuan Pembangunan Gereja

62
×

Herry Ario Naap Dilantik Menjadi Ketua DPD PDIP Provinsi Papua, Beribadah dan Syukuran Bersama Jemaat GKI Harapan Abepura, Serta Berikan Bantuan Pembangunan Gereja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan, atas dilantiknya Herry Ario Naap, S.Si. M.Pd sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, yang juga menjabat sebagai Bupati Biak Numfor, beribadah bersama dengan Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Harapan Abepura.

Herry Ario Naap, S.Si. mengatakan bahwa
Hari ini dirinya bersama sama dengan jemaat GKI Harapan Abepura mengadakan Ibadah sekaligus syukuran, karena beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 9 Februari 2023 dirinya dilantik sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua.

“Hari ini kami ibadah, mensyukuri apa yang Tuhan buat untuk kami, dan kami memilih ibadah di GKI Harapan Abepura karena GKI Harapan adalah gereja tertua ditanah Papua.
Kami datang dan mengucap syukur di gereja ini sebagai bagian dari ungkapan syukur karena inilah anugerah Tuhan, serta bagi kami anak GKI, anak Tuhan yang bisa dipercayakan dalam melaksanakan tugas di tingkat Provinsi sehingga kami datang beribadah bersama sama dengan jemaat mensyukuri berkat Tuhan,”ucapnya setelah ibadah bersama jemaat GKI Harapan Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Minggu (12/2).

Ia menambahkan, selain Ibadah dan pengucapan syukur dirinya juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan gereja GKI Harapan Abepura. Untuk bantuan dirinya tidak menyebutkan jumlah nilai uang yang diberikan, karena menurutnya hal tersebut kurang etis untuk disebutkan.

“Itu urusan saya dengan Tuhan, tidak perlu disebutkan berapa banyak. Bantuan ini untuk menopang pembangunan gereja yang direncanakan akan diresmikan pada bulan Oktober yang akan datang. Saya harap bantuan ini dapat digunakan dengan baik, sehingga apa yang bisa kami support akan kami supprot. Bukan hanya ditempat ini tetapi dimanapun kami berada sebagai anak Tuhan,”ujar Herry Ario Naap

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Jemaat GKI Harapan Abepura, Pendeta Christian Mirino mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua dan dirinya juga menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan gereja GKI Harapan di Abepura.

“Kami bersama sama dengan jemaat merasa suka cita dan bahagia karena selain memuji Tuhan, mendengarkan firman Tuhan juga kami merasa suka cita karena kehadiran Bupati Biak Numfor, bersama Wakil Bupati, Sekda dan pejabat yang ikut bersama sama dalam rombongan dalam ibadah ini, sekaligus memberikan dukungan untuk pekerjaan pembangunan gedung gereja GKI Harapan Abepura,”ucapnya.

“Saya berharap setiap anak anak Tuhan yang Tuhan pilih, Tuhan pakai dimana mereka berada terus menjadi bagian yang tidak terlepas dalam memberi dukungan baik berupa materi dan juga moril supaya pekerjaan dan pelayanan gereja terus berjalan seperti apa yang kita kehendaki tetapi lebih dari itu Tuhan kehendaki, terus dukung pembangunan gereja di tanah Papua”pungkas Pendeta Christian (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *