Example floating
Example floating
BERITAEkonomi

Resmi Dilaunching, Grand Tabi Hotel Siap Bangkitkan Industri Perhotelan dan Pariwisata Kota Jayapura

206
×

Resmi Dilaunching, Grand Tabi Hotel Siap Bangkitkan Industri Perhotelan dan Pariwisata Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura meresmikan gedung Grand Tabi Hotel, Kamis (26/1). Peresmian tersebut dihadiri sejumlah pimpinan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Jayapura.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Robby Kepas Awi mengatakan kota Jayapura terus berkembang serta berinovasi menjadikan magnet para investor untuk menanamkan modal.

“Kota Jayapura telah menjadi magnet investasi yang kuat bagi investor untuk menanamkan modal dalam membangun fasilitas bagi masyarakat umum maupun wisatawan,” katanya.

Ia pun menyampaikan terima kasih bagi para investor yang telah menanamkan modal di bidang perhotelan yang berkontribusi mendorong industri pariwisata di kota Jayapura.

Dimana hal tersebut merupakan hal positif bagi Kota Jayapura selaku kota jasa dan perdagangan di Provinsi Papua.

“Karena jika kita lihat bersama, kota Jayapura atau yang biasa disebut tanah Tabi telah mengalami berbagai perkembangan yang cukup pesat. Itu berdampak pada investor yang menanamkan modal pada bidang perhotelan,” terangnya.

Selanjutnya, dirinya berharap para pengelola perhotelan di kota Jayapura terus menjaga kearifan lokal Papua, terkhususnya makan dan budaya yang menggambarkan ciri khas Port Numbay.

Sementara, owner Grand Tabi Hotel, Syahrir Hasan mengatakan dengan industri berkembangan perhotelan di Jayapura akan berdampak positif bagi pembangunan.

Menurutnya, dengan bertumbuhnya perhotelan maka perekonomian daerah juga dapat dipastikan berkembang.

“Perhotelan bersinergi dengan berbagai sektor dan objek wisata baik yang dikelola pemerintah maupun masyarakat,” ujarnya. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *