Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pemkot Jayapura Targetkan PAD 2023 Senilai 270 Miliar

×

Pemkot Jayapura Targetkan PAD 2023 Senilai 270 Miliar

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Jayapura, Dr Frans Pekey
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) tahun 2023 pada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) sebesar Rp. 270.143.974.169.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey usai menyerahkan dokumen pelaksanaan anggaran organisasi perangkat daerah (DPA – OPD) tahun anggaran 2023, Kamis (12/1).

“Untuk itu saya minta kepada OPD pengelola pendapatan retribusi termasuk di dalamnya Bapenda tentunya agar tidak hanya fokus pada belanja saja, tetapi harus fokus juga kepada target pendapatan anggaran,” katanya.

Frans meminta agar setiap OPD di lingkup Pemkot Jayapura dapat bergerak cepat meningkatkan pendapatan daerah. Karena kalau tidak mencapai target akan berpengaruh pada belanja.

“OPD pengelola pendapatan supaya mengoptimalkan pencapaian target per triwulannya dengan melakukan upaya-upaya agar target PAD yang telah ditetapkan dapat tercapai,” terangnya.

Frans menyampaikan terimakasih kepada OPD yang telah bekerja maksimal di tahun 2022, kepada OPD yang belum maksimal agar hal tersebut menjadi tantangan dan tanggung jawab. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *