Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Naas, Tenggelam Saat Hendak Memancing Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Danau Sentani

157
×

Naas, Tenggelam Saat Hendak Memancing Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Danau Sentani

Sebarkan artikel ini
arga dan Aparat Kepolisian saat penemuan Jasad di danau sentani, Kampung Ifale Distrik Sentani Kabupaten Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Seorang pria ditemukan tewas tenggelam, setelah sebelumnya berniat mancing di pinggiran Danau Sentani, tepatnya di Kampung Ifale Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Rabu (4/1) siang.

Kasus tenggelamnya seorang pria yang diketahui bernama Banter Wira Admana (31) diketahui saksi Soni Tamaela (25) yang mendengar teriakan minta tolong dari korban, saksi lainnya Rulan Rabansian (31) yang saat itu sedang memancing tidak jauh dari tenggelamnya korban, juga mendengar teriakan tersebut dan segera memberi respon.

Menurut Rulan, ia sempat meminta korban agar tidak panik namun korban akhirnya tenggelam.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.IK., MH., saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya menerima laporan terkait tenggelamnya seorang pria saat memancing di Danau Sentani tersebut

“Saat kejadian korban sempat berteriak minta tolong dan didengar oleh dua orang saksi yang saat itu sedang memancing tidak jauh dari tempat tenggelamnya korban, namun karena panik korban akhirnya tenggelam, tidak berselang lama seorang ibu yang memakai perahu berhasil mengangkat korban dan bersama warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke RS Yowari,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Kapolres, saat tiba di rumah sakit dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia dipastikan dari denyut jantung dan nadi korban sudah tidak ada.

“Pemeriksaan pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, jari kuku korban dalam keadaan membiru yang dalam ilmu kedokteran korban kekurangan oksigen sebelum meninggal dunia, diketahui juga dari pihak keluarga, sudah lama korban mempunyai riwayat penyakit asma,” jelas Kapolres

Jenazah korban kemudian diambil pihak keluarga dan selanjutnya dimakamkan.

“Pihak keluarga menerima kematian korban secara ikhlas dan dikuatkan dengan Surat Penolakan Autopsi,” pungkasnya. (*Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *