Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Lepas sambut organisasi wanita kota Jayapura, bangun eksistensi mitra pemerintah

135
×

Lepas sambut organisasi wanita kota Jayapura, bangun eksistensi mitra pemerintah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tiga organisasi wanita yang diwadahi pemerintah Kota Jayapura, yakni Tim Penggerak PKK Jayapura, Darma Wanita Persatuan Jayapura dan Gabung Organisasi Wanita Jayapura menggelar acara lepas sambut 2023.

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey dalam sambutannya mengatakan seluruh organisasi wanita Jayapura harus mampu melakukan aksi nyata melalui berbagai program pemberdayaan.

“Kegiatan hari ini menunjukkan eksistensi bersama semua organisasi wanita, sekaligus ingin memberikan sesuatu dalam memajukan kota ini,” kata Frans Sabtu (28/1).

Dikatakan Frans, kekuatan dan potensi yang dimiliki wanita supaya tidak disia-siakan serta melakukan tugas dan tanggungjawabnya. Memastikan organisasinya tetap eksis sebagai mitra kerja pemerintah kota.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jayapura, Maria Pekey Mengatakan silaturahmi awal tahun ini merupakan satu kegiatan penting mengawali Tahun 2023.

“Organisasi ini merupakan organisasi wanita yang bermitra sekaligus menerima dana hibah dari pemerintah kota Jayapura,” jelasnya.

Dijelaskannya, akan ada banyak pekerjaan rumah yang dikerjakan melalui program dan aksi nyata, baik dari Tim Pengerak PKK, Dharma Wanita Persatuan serta Gabungan Organisasi Wanita Jayapura

“Kita sebagai mitra pemerintah dapat berkolaborasi, bersinergi di setiap organisasi membantu pemerintah kota Jayapura, khususnya yang berkaitan dengan wanita, anak maupun masalah sosial yang ada disekitar kita,” jelasnya.

Diharapkan di tahun 2023, semua organisasi wanita di kota Jayapura dapat bergandengan tangan dalam memajukan organisasi.

“Kita sebagai perempuan harus saling mendukung satu dengan yang lain bersama ibu-ibu hebat yang ada di Jayapura, sehingga visi dan misi pemerintah kota Jayapura dapat kita penuhi,” jelasnya. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *