Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Kukuhkan Bunda Paud Kota Jayapura, Frans Pekey : investasi masa depan bagi anak usia dini

195
×

Kukuhkan Bunda Paud Kota Jayapura, Frans Pekey : investasi masa depan bagi anak usia dini

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura mengukuhkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Jayapura.

Pengukuhan dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey, di Aula Sian Soor kantor Walikota, Rabu (25/1).

Selain Bunda Paud Kota Jayapura, Frans juga mengukuhkan Bunda Paud di tingkat Distrik dan Pokja Bunda Paud Kota Jayapura.

Frans mengatakan pengembangan pendidikan anak usia dini di kota Jayapura berjalan pesat sehingga membutuhkan pembinaan yang berkesinambungan.

Pembinaan tersebut harus dimaksimalkan agar dapat sinergitas semua pihak untuk mendukung mutu Paud Kota Jayapura yang berkualitas dan mampu berkompetisi.

“Standar pelayanan dan pengembangan pendidikan anak usia dini harus terus ditingkatkan. Keberadaan Paud sangatlah penting dan strategis guna tumbuh kembang anak-anak kita agar memiliki kesiapan mental menuju perguruan tinggi,” kata Frans.

Frans berharap dengan dikukuhkannya Bunda Paud Kota Jayapura, sumber daya manusia tenaga pendidik usia dini terus beradaptasi dengan berkembang jaman dan mampu berdaya saing.

Selain itu, dikatakan Frans tumbuh kembang anak usia dini menjadi tanggung jawab bersama dengan peran dan fungsi masing-masing.

“Pengembangan Paud disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan orang tua maupun masyarakat, karena itu pentingnya mengimplementasikan program Bunda Paud yang berkualitas,” ujarnya. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *