Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura liburkan Sekolah Selama Dua Hari

×

Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura liburkan Sekolah Selama Dua Hari

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi belajar mengajar sekolah
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Jayapura tetap komitmen terhadap keselamatan dan keamanan siswa di Bumi Khenambay Umbay.

Dinas ini mengeluarkan imbauan atau edaran libur selama dua hari mulai Rabu (11/1) dan Kamis (12/1) untuk merespon situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Jayapura.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Jayapura, Drs. Eqberth C. Kopeuw, M.Pd., setelah melihat situasi kondisi di Kabupaten Jayapura pada hari ini, Selasa, 10 Januari 2023, untuk anak-anak masuk sekolah dengan situasi kondisi seperti saat ini.

“Kita tetap komitmen, melihat situasi kondisi seperti ini, siswa di sekolah diliburkan. Mulai dari TK-PAUD, SD, SMP dan SMA/SMK, ujar Eqbert Kopeuw dalam rilisnya yang diterima wartawan media online ini, Selasa, 10 Januari 2023 malam.

“Bahwa, merespon situasi kondisi di wilayah Kabupaten Jayapura. Maka sekolah dari tingkat TK-PAUD, SD, SMP dan SMA/SMK diberikan libur selama dua hari, mulai Rabu dan Kamis, tanggal 11 dan 12 Januari 2023. Demikian, untuk ditindaklanjuti sesuai dengan tanggung jawab masing-masing,” demikian disampaikan Plt Kadisdik Kabupaten Jayapura Drs. Eqberth C. Kopeuw, M.Pd., dalam imbauannya yang beredar di berbagai grup media sosial (Medsos) grup-grup chattingan WhatsApp, Selasa, 10 Januari 2023 malam. (Irf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *