Example floating
Example floating
Ekonomi

Pj Bupati Sorong Sambut Tamu Kehormatan RUPS Bank Papua

135
×

Pj Bupati Sorong Sambut Tamu Kehormatan RUPS Bank Papua

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso saat beri sambutan selamat datang kepada seluruh tamu kehormatan RUPS Bank Papua, Selasa (6/12). (Dok. Bank Papua)
Example 468x60

Paraparatv.id | Sorong | Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau yang disingkat RUPSLB perseroan terbatas (PT) Bank Pembangunan Daerah Papua digelar di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

Acara bertajuk Welcome Dinner menjadi momen pembukaan agenda RUPSLB. Kemasan acara malam ramah-tamah menghadirkan para pemegang saham dan segenap pimpinan, karyawan/karyawati Bank Papua berlangsung di serambi Aimas Hotel, Selasa (6/12) malam.

Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Moso menyambut hangat kehadiran pejabat-pejabat kepala daerah atau pun yang diwakilkan langsung oleh staf ahli pemerintah tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota di tanah Papua.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sorong, pada acara malam ramah-tamah atau silaturahmi keluarga besar PT Bank Papua bersama-sama dengan gubernur, bupati dan walikota pemegang saham Bank Papua di malam hari ini kami mengucapkan selamat datang di tanah Malamoi,” ucap Pj Bupati Yan Piet Moso seraya menjamu tamu-tamu kehormatan di daerah yang dipimpinnya.

Momen malam silaturahmi, Moso juga menyerukan komitmen bersama membangun tanah Papua agar lebih maju mengingat kini sudah ada enam provinsi setelah dimekarkan.

“Bupati, wali kota, gubernur dan pimpinan PT Bank Papua untuk hari ini (membangun komitmen bersama) Bank Papua untuk terus maju,” serunya lantang.

Forum resmi dan penting yang rutin terlaksana ini akan terselenggara selama dua hari (7 – 8 Desember 2022). Ada pula ruang promosi produk-produk olahan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan Bank Papua yang ditampilkan pada RUPSLB kali ini. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *