Example floating
Example floating
BERITA

Perdamaian Membawa Pemulihan Sejati

149
×

Perdamaian Membawa Pemulihan Sejati

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Keerom | Menyambut Sukacita Natal dan kelahiran Yesus Kristus tahun 2022, Badan Pelayanan Wilayah Jayapura Yahukimo Persekutuan Gereja Gereja Baptis Papua menggelar Ibadah Natal bersama seluruh masyarakat Keerom yang berlangsung di kampung Wonorejo distrik mannem pir 4 Arso timur kerom Papua Rabu (21/12).

Perayaan Natal dipimpin oleh Ketua Persekutuan Gereja Gereja Baptis Papua Pdt Rony Wanimbo sebagai Pelayan Firman.

Dalam Khotbahnya yang mengangkat tema Perdamaian membawa pemulihan yang sejati yang terambil dalam kitab Yeremia 33:7-9 dan sub tema melalui natal tahun 2022 jemaat Baptis Keerom memiliki perdamaian yang sejati dengan Tuhan Allah dan dengan sesama Manusia.

Pdt Rony Wanimbo mengingatkan seluruh jemaat untuk menjaga kedamaian baik itu kepada sesama umat dan juga kepada Tuhan.

” Dengan Perdamaian akan membawa Pemulihan yang sejati, kalau kita sudah berdamai dengan Tuhan dan Sesama Pasti Pemulihan itu terjadi dalam Hidup kita baik itu pemulihan ekonomi, Keluarga bahkan Daerah yang kita tinggal saat ini ” Ungkap Pdt Rony Wanimbo.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Papua Doren Wakerkwa Berpesan untuk seluruh masyarakat Papua khususnya Kabupaten Keerom untuk menjaga kedamaian selama merayakan hari Natal ini dan tetap menjaga keamanan.

Dalam Perayaan yang penuh dengan suka cita ini pihaknya mengajak masyarakat Keerom untuk memperbaiki kualitas diri, baik beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia dan menjadi agen pembawa damai dimanapun berada, dan selalu berkarya bersama-sama dengan selalu menerapkan Hukum Kasih Kristus ( Ge )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *