Example floating
Example floating
BERITASosial Budaya

Pemprov Papua Ajak Masyarakat Papua Jaga Kedamaian Jelang Nataru

155
×

Pemprov Papua Ajak Masyarakat Papua Jaga Kedamaian Jelang Nataru

Sebarkan artikel ini
Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Papua Doren Wakerkwa SH MH
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Papua Doren Wakerkwa Mengajak Seluruh Masyarakat Papua untuk menjaga Kedamaian selama merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri Ibadah Perayaan Natal Badan Pelayanan Wilayah Jayapura Yahukimo Persekutuan Gereja Gereja Baptis Papua bersama bersama seluruh masyarakat Keerom yang berlangsung di kampung Wonorejo distrik mannem pir 4 Arso timur kerom Papua Rabu (21/12).

” Semua Masyarakat Papua yang merayakan Natal dan Baru baru saya berpesan untuk selalu menjaga kedamaian dan keamanan tiap tiap masyarakat, jangan sampai terjadi apa apa pada saat hari baik ini, seperti Tema Natal kita tahun ini harus menjaga kedamaian maka hal itu saya harapkan masyarakat dapat menerapkannya ” Ungkapnya.

Terkait beberapa daerah di Papua yang terjadi gangguan Kamtibmas menjelang Natal, Pihaknya mengatakan saat ini Papua sudah ada 3 DOB jdi hal itu menjadi Tanggung Jawab Pejabat Gubernur yang sudah dipercaya Pemerintah Pusat untuk menangani gangguan tersebut.

” Terkait beberapa daerah di Papua terjadi gangguan Kamtibmas jelang Natal ini, hal itu sudah menjadi ranah nya Pemerintah setempat mengingat saat ini kita sudah bagi 3 DOB, nah pejabat yang sudah di tunjuk oleh pemerintah pusat akan menangani gangguan tersebut bersama Polda Papua” Katanya.

Dalam Perayaan yang penuh dengan sukacita ini pihaknya mengajak masyarakat Papua untuk memperbaiki kualitas diri, baik beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia dan menjadi agen pembawa damai dimanapun berada, dan selalu berkarya bersama-sama dengan selalu menerapkan Hukum Kasih Kristus.(Ge)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *