Example floating
Example floating
KABAR INTAN JAYA

Akhiri masa jabatan, Bupati Intan Jaya pamit dan sampaikan pesan perpisahan

266
×

Akhiri masa jabatan, Bupati Intan Jaya pamit dan sampaikan pesan perpisahan

Sebarkan artikel ini
Natalis Tabuni, S.S, M.Si (kiri) dan Pdt. Yann Kobogoyauw, S.Th, M.Div , Bupati dan Wakil Bupati Intan Jaya Periode 2017-2022
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Natalis Tabuni, Bupati Kabupaten Intan Jaya menyampaikan pesan perpisahan kepada seluruh masyarakat Intan Jaya. Hal tersebut disampaikan Natalis usai mengakhiri masa jabatannya pada 12 Desember 2022.

Selama menjabat, Natalis menyampaikan suka duka yang dilalui dalam mengawal proses pembangunan di Kabupaten Intan Jaya hingga memasuki masa Purna tugas.

“Dalam kepemimpinan saya dan Wakil Bupati, kami selalu sinergis membangun kerjasama yang baik dengan berbagai sektor,” ungkapnya, Rabu (14/12).

Apresiasi diberikannya kepada semua jajaran di lingkup Pemkab. Intan Jaya, serta masyarakat atas kepercayaan dan amanah yang dipercayakan selama 5 tahun terakhir.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Dengan rasa percaya dan amanah yang diberikan bagi kami berdua, kami berupaya maksimal melakukan pembangunan yang berpedoman pada aturan yang berlaku,” jelasnya.

Natalis juga menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya terdapat hal-hal yang tidak berkenan maupun pembangunan yang belum dikerjakan dengan maksimal.

Terutama dengan kehadiran Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang kerab kali meresahkan masyarakat maupun pemerintah Intan Jaya.

Konflik atau saling kontak antara TNI Polri dan KKB di wilayah Intan Jaya tercatat tidak sedikit mengorbankan warga sipil.

“Dengan dukungan dari negara, kami sudah lakukan apa yang dapat kami buat, menjaga keamanan masyarakat termasuk membangun sinergitas penanganan konflik KKB,” terangnya.

Dirinya berharap hasil pembangunan yang ditinggal selama lima tahun terakhir dapat dijaga, dirawat dan dimanfaatkan oleh pemerintah selanjutnya untuk kepentingan publik dan pelayanan masyarakat termasuk sinergitas penanganan konflik KKB di Intan Jaya.

“Harapan kami, roda pemerintah oleh karateker ataupun pemerintah selanjutnya dapat berjalan dengan baik, sinergitas pemerintah dan TNI Polri dan masyarakat yang selama ini terjaga dengan baik juga pun dapat dipeliha,” tutupnya.*(KR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *