Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Staf Ahli Mensos Bawa Angin Segar Kepada Warga Dok IX

125
×

Staf Ahli Mensos Bawa Angin Segar Kepada Warga Dok IX

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Aliran bantuan bahan makanan dan minuman datang dari Bravo Lima (5) Papua kepada sejumlah anggota keluarga yang kehilangan tempat tinggal akibat musibah kebakaran Dok IX Tanjung Ria.

“Kami Bravo 5 Papua datang ke sini memberikan bantuan sedikit kepada para korban bencana,” ucap Ketua Umum Bravo 5 Papua Benhur Tomi Mano saat hadir ke posko tanggap bencana kebakaran yang tidak jauh dari lokasi musibah. Senin (14/11).

Kehadiran Staf Ahli Kementerian Sosial itu membawa angin segar kepada warga. Selain bantuan yang diberikan, Benhur Tomi Mano juga mengupayakan rusunawa yang habis terbakar itu dapat dibangun kembali.

“Kami dari Kementerian Sosial juga akan bantu mendorong hal (membangun kembali rusunawa) itu,” kata Tomi Mano kepada awak media di lokasi posko.

Pemerintah Kota Jayapura saat ini masih terus bekerja menghimpun data baik per individu maupun per keluarga yang terdampak musibah.

Proses pendataan bertujuan untuk memudahkan saluran bantuan yang datang dan juga terkait adminduk warga pun bisa segera terbit menggantikan yang raib terbakar.

‘Jangan sampai yang korban justru tidak kebagian,” ucap Pj. Wali Kota Frans Pekey saat yang sama.

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey bersama jajarannya mendampingi langsung kunjungan Staf Ahli Kementerian Sosial Bidang Rehabilitasi Sosial cum Ketua Umum Bravo Lima Papua, Benhur Tomi Mano.

Usai mendatangi dan melihat secara langsung lokasi pascakebakaran, Benhur Tomi Mano melanjutkan kunjungannya ke lokasi peristiwa yang sama di belakang gedung hotel Bunga Youtefa, Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura. (YT)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *