Ibadah Rekonsiliasi Umat Baptis Tanah Papua

Paraparatv.id | VIDEO | Guna Memulihkan Keadaan Masyarakat Lanny Jaya, Badan Pelayanan Pusat Persekutuan Gereja Gereja Baptis Papua (BPPPGBP) Menggelar Ibadah Rekonsiliasi Umat Baptis di Tanah Papua yang bertempat di Tiom Lanny Jaya, Minggu (13/11).

Ibadah Rekonsiliasi Umat Baptis Tanah Papua dihadiri Puluhan Ribu Masyarakat Lanny Jaya baik yang tinggal di Kabupaten Lanny Jaya maupun yang tinggal di Kabupaten Jawawijaya. Rekonsiliasi antara Umat Baptis dan Baptist Mission Australia merupakan langkah awal dan iman umat Baptis menjalin kembali hubungan yang lama telah putus. Ibadah Rekonsiliasi Umat Baptis diawali dengan penyampaian permohonan maaf oleh Ketua Umum BPP PGBP Pdt Rony Wanimbo,Sth dan Pdt Wesio Kogoya,Dip Th yang mewakili tua tua rohani.

“Kami atas nama umat Baptis di Tanah Papua hari ini kami memohon maaf kepada semua Orangtua Baptist Mission Australia atas semua yang telah terjadi 22 tahun yang lalu dan atas perbuatan orang tua kami, kami memohon maaf dan kami berharap Baptist Mission Australia dapat kembali membantu Pelayanan kami”, Ungkap Ketua Umum BPP PGBP Ronny Wanimbo, S.Th.

Laporan : Tim Liputan

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *