Example floating
Example floating
AdvetorialEkonomiOtomotifPeristiwa

Astra Motor Papua Bersinergi dengan Polda Papua Dan Papua Barat Bagikan Helm

192
×

Astra Motor Papua Bersinergi dengan Polda Papua Dan Papua Barat Bagikan Helm

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat bersinergi dengan Kepolisian Daerah Papua Barat memberikan edukasi safety riding langsung di jalan.

Kegiatan ini diwujudkan pembagian helm, di jalanan, Rabu (2/11/2022).

Pada kegiatan ini setidaknya 10 helm dibagikan kepada pengguna jalan, yang tidak menggunakan helm. Selain helm yang dibagikan ada 50 jaket dan merchandise yang dibagikan kepada pengguna jalan.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra mengatakan terus menggencarkan edukasi safety riding ini, termasuk bersinergi dengan sejumlah pihak. “Kami gencarkan terus edukasi safety riding ini, dengan semangat #Cari_Aman, kami berharap dapat meminimalisir resiko kecelakaan di jalan,” ujar Putra.

Menurutnya kesadaran ma⁰syarakat tentang keselamatan berkendara ini harus terus ditingkatkan. Dikatakannya perlengkapan berkendara menjadi hal yang penting. “Perlengkapan berkendara ini sangat penting. Selain juga kondisi tubuh seorang pengendara dan kondisi kendaraan,” kata Putra.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Polda Papua Barat yang telah menjalin sinergi untuk kegiatan ini. Dia berharap ke depan sinergi dengan pihak kepolisian, maupun berbagai pihak lainnya dapat terus berjalan.

Kasatlantas Polda Papua Barat, Iptu Ryo G Triatmoko mengatakan pihaknya juga terus berupaya menekan angka kecelakaan di Papua. “Kami juga terus mengadakan edukasi tentunya, sebelum adanya tindakan lainnya untuk pelanggar lalu lintas. Ini semua untuk keselamatan para pengendara sendiri,” ujar Ryo.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Papua yang telah bersinergi untuk mendukung keselamatan berkendara. Pada kesempatan ini juga dilakukan peresmian pembatas jalan yang diberikan di jalan raya Kota Sorong.(*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *