Example floating
Example floating
Peristiwa

Pj Bupati Yapen : Semua Harus Bersinergi Meneruskan Roda Pemerintahan

273
×

Pj Bupati Yapen : Semua Harus Bersinergi Meneruskan Roda Pemerintahan

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Yustus Mambay bersama istri
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Setelah di lakukan pelantikan oleh Mendagri Tito Karnavian beberapa waktu lalu, akhirnya Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Yustus Mambay bersama istri tiba di Bandara Stevanus Rumbewas dengan menggunakan Pesawat Trigana Air. Sabtu (22/10/2022).

Kedatangan rombongan yang dilakukan dengan tarian adat tersebut, di sambut langsung oleh para forkopimda, muspida, para pimpinan OPD, ASN, para paguyuban serta ratusan masyarakat dan selanjutnya rombongan menuju Kantor Bupati Kepulauan Yapen untuk menghadiri ramah-tamah bersama di Gedung Silas Papare.

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Yustus Mambay (Tengah) bersama istri dan Forkopimda Kabupaten kepaulauan Yapen

Dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dirinya bersama istri yang luar biasa dari Pemerintah Daerah dan juga para masyarakat.

“luar biasa penyambutan yang di berikan kepada kami”.tandas Pj Bupati Yapen.

Dirinya mengatakan, kedatangannya ini bukan ke daerah baru, melainkan ia kembali ke daerah sendiri.

Selaku Pj Bupati Yapen, Cyfrianus Yustus Mambay mengajak kepada semua ASN juga masyarakat agar dapat bersinergi guna meneruskan roda pemerintahan di Yapen hingga tahun 2024 dan memilih Bupati definitif.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *