Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAEklusifPeristiwa

Pemprov Papua bersama 20 Kabupaten/Kota Terima Penghargaan Pemerintah RI

111
×

Pemprov Papua bersama 20 Kabupaten/Kota Terima Penghargaan Pemerintah RI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura| Berdasarkan hasil pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(LKPD) yang memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian, Pemrintah Provinsi Papua kembali mendapatkan penghargaan bersama 20 Kabupaten/Kota di Provinsi Papua.

” Ada dua kabupaten yang naik dari Wajar Dengan Pengecualian (WDP) yaitu Nduga dan Pemda Tolikara, dan satu kabupaten naik dari Tidak Memberikan Pendapat (TMP) ke WDP yaitu Pemda Pengunungan Bintang,” ujarnya.
“Dengan Demikian terdapat 20 dari 30  atau 67 persen Provinsi Papua telah memperoleh WTP, ini meningkat 7 persen dari 60 persen di tahun 2021,” ujar Buhani AS, Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pembendaharaan Provinsi Papua.

Buhani juga menegaskan dalam hal ini pihaknya memberikan plakat bagi pemda 5 kali menrima wtp dan piagam penghargaan yang memperolah WTP.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Provinsi Papua, Muhammad Musa’ad mengharapkan tak hanya hasil laporan keuangan saja akan tetapi juga laporan kinerja akan terus lurus berbanding.

” Harapan kita patut bersyukur, mengaresiasi dan bersungguh sungguh sehingga penilaiaian keuangan atas kinerja  berbanding lurus,meski saat ini belum banyak,” ujanrnya. (*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *