Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Main Di Mandala, Persipura Siap Gempur Persewar

143
×

Main Di Mandala, Persipura Siap Gempur Persewar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Persewar Waropen akan menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan liga 2 Indonesia di Stadion Mandala Jayapura pada Sabtu (1/10).

Kedua tim cuma terpaut dua poin di papan klasemen. Persipura berada di urutan kedua dengan 10 poin sedangkan Persewar di posisi keempat dengan 8 poin.

Pelatih Persipura, Ricky Nelson mengatakan memboyong 21 pemain siap tampil dan menargetkan poin penuh pada laga derbi Papua menghadapi Persewar nanti.

“Meskipun ini disebut laga derbi, kami menganggap ini laga penting seperti laga-laga sebelumnya,” katanya saat konferensi pers di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (30/9).

Dikatakan Ricky Nelson, para pemain Persipura juga memiliki pengalaman bermain dengan sesama tim Papua.

Selain itu, Stadiun Mandala Jayapura selalu menjadi rumah Persipura pada liga Indonesia sebelumnya sehingga Persipura siap tampil maksimal.

“Kalaupun memang ini sebuah derbi Papua, saya pikir para pemain memiliki pengalaman dan sekali lagi ini rumah Persipura jadi saya pikir tidak ada rasa beban, sehingga para pemain akan bermain dengan antusias untuk mendapatkan tiga poin,” katanya. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *