Kalahkan Deltras FC, Persipura Kembali puncaki klasemen

Paraparatv.id | Jayapura | Persipura Jayapura mampu kalahkan Deltras FC pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadium Lukas Enembe, Minggu (18/9).

Pada laga ini Persipura bermain dominan sejak menit pertama, hasilnya Ramai Rumakiek mampu mencetak gol di menit 22.

Namun begitu, Deltras sempat menguasai permainan di babak kedua dan mengancam lewat beberapa peluang.

Kemenangan mengantongi 3 poin, membuat Persipura kembali memimpin puncak klasemen dengan raihan 9 angka. Unggul 3 angka dari Deltras di urutan kedua grup C.

Sejauh ini Persipura menjalani kompetisi liga 2 Indonesia dengan 4 kali tanding mengemas 3 kemenangan dan 1 kali kalah.

Pelatih Persipura, Ricky Nelson mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang berhasil mengamankan 3 poin di kandang sendiri.

“Kita bersyukur dapat memenangkan pertandingan kandang ini sehingga bisa tetap memimpin klasemen,” jelasnya.

Meski begitu, dirinya mengaku tetap ada catatan bagi pemainnya dan akan perbaikan 1 Minggu kedepan dalam menghadapi Putra Deltra.

“Tadi ada beberapa peluang di babak kedua yang bisa diciptakan, meskipun harus diakui Deltras main sangat kompak, mereka cukup rapih dalam pertahanan sehingga kami harus berusaha keras,” ujarnya.

Sementara pelatih Deltras FC, Ibnu Grahan mengatakan setelah melewati 2 pertandingan melawan PSBS Biak Numfor dan Persipura.

“Kita targetkan bawa oleh-oleh tapi setelah dua pertandingan di Papua di tidak membawa tidak berhasil.Ini akan kita perbaiki dan lakukan evaluasi terutama di penyelesaian akhir,” katanya.

Dirinya mengapresiasi pemainnya yang mampu mengimbangi permainan Persipura di babak kedua.

“Tapi saya angkat topi untuk pemain saya bisa mengimbangi Persipura di babak kedua dengan cara main terbuka sehingga sama-sama memiliki peluang,” jelasnya. (KW).

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *