Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAEkonomiOtomotifTrend

Harpelnas 2022, Manajemen Honda Papua Antar Motor Langsung ke Pelanggan

×

Harpelnas 2022, Manajemen Honda Papua Antar Motor Langsung ke Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura |  Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua dan Papua Barat menyelenggarakan rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 secara serentak bersama seluruh jaringan Honda yang tersebar di 11 Area dari Sorong hingga Merauke.

“ Hari Pelanggan Nasional adalah moment yang sangat berharga bagi Astra Motor Papua untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen Honda. Bertepatan pada Festival HARPELNAS 2022 ini, Astra Motor Papua melaksanakan rangkaian kegiatan special service to loyal Customer selama bulan Agustus hingga September 2022. Melibatkan seluruh Jaringan Honda di Papua & Papua barat. Semua kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Konsumen Honda di Papua dan Papua Barat,” ungkap Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua


Kemeriahan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 sudah dimulai sejak Minggu ke 4 bulan Agustus 2022, dan akan berakhir hingga 30 September 2022, dimana seluruh rangkaian kegiatan dilakukan untuk memberikan apresiasi serta meningkatkan engagement kepada konsumen Honda di Papua & Papua Barat

Wendy Tenario menyebut, Manajemen Main Dealer Astra Motor Papua memberikan apresiasi kepada konsumen dengan mengantarkan langsung Sepeda Motor Honda CB150X kepada salah satu konsumen yang beruntung yaitu Bapak Dike A Sumangkut yang berdomisili di Perumnas 2 Waena Jayapura.

“Saya tidak menyangka akan diberikan kejutan yang luar biasa dari manajemen Astra Motor Papua. Sepeda Motor Honda CB150X yang saya beli dari Astra Motor Tanah Hitam diantar langsung oleh jajaran manajemen. Kepala Wilayah nya langsung ke rumah sambil menyerahkan motor dan juga diberikan bingkisan langsung berupa kelengkapan berkendara yaitu jaket, helm, sarung tangan, t-shrit dan paket berkendara lainya, ini merupakan apresiasi yang luar biasa. Kedepan akan saya rekomendasikan saudara maupun kenalan jika membeli motor ya beli nya Honda saja, “ ungkap Dike A Sumangkut dengan ekspresi gembira.

Dike A Sumangkut menambahkan jika dirinya adalah salah satu pengguna Honda sejak lama, dan ada juga Motor Vario 125 di rumah yang dia juga gunakan sebagai mobilitas kerjanya sebagai pegawai swasta di salah satu Perusahaan di Jayapura.

Pada kesempatan yang sama, Raja Hasayangan selaku Manager Honda Customer Care Astra Motor Papua ikut serta mengantarkan Sepeda Motor Honda tersebut, bahkan dirinya sendiri yang menjelaskan kelengkapan unit kepada Dike A Sumangkut, cara mengoperasikan sepeda Motor CB150X hingga menjelaskan mengenai garansi motor dan service yang diterima Dike diantaranya adalah garansi Mesin akan diterima selama 3 tahun atau 30.000 KM, garansi Rangka dan kelistrikan 1 tahun atau 10.000 KM serta garansi PGM FI selama 5 tahun atau 50.000 KM semua sesuai dengan prosedur garansi, termasuk garansi service sebanyak 3 kali dalam kurun satu tahun.

“Seluruh konsumen yang membeli sepeda Motor Honda di Dealer Honda kami akan mendapatkan hak yang sama, diantaranya adalah mendapatkan hak Garansi Motor dan Service sesuai type Motornya. Termasuk kesiapan AHASS kami sebagai bengkel resmi dalam merawat kendaraan Sepeda Motor Honda  sudah  dipastikan standard kompetensi para mekanik, sukucadang, bahkan fasilitas pendukung kenyamanan ruang tunggu sehingga konsumen tetap memilih AHASS dalam merawat Motor Honda nya. Selain itu kami juga menyediakan layanan Honda CARE yang bisa diakses untuk Area Jayapura Sentani pada jam kerja Dealer kami, dengan armada Motor dan juga Mobil, sehingga konsumen lebih mudah jika ingin dibantu saat road emergency maupun service kunjung di rumah.” tambah Raja Hasayangan .

Raja juga menambahkan bahwa dalam Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2022 ini konsumen akan mendapat banyak keuntungan jika hendak membeli motor Honda diantaranya Program Senyum Sehatmu Berarti, dimana konsumen akan mendapatkan potongan harga pada type CB150X, ADV160, CB150 Street Fire, BeAT Series, Revo, SupraX 125, untuk Area Jayapura Sentani, Sorong, Manokwari,Merauke Timika, Nabire dari Rp.500.000,- hingga Rp.1.500.000,-, dan untuk membantu konsumen mendapatkan informasi lebih lanjut bisa datang ke Dealer Honda terdekat atau bisa menghubungi Hotline Center Astra Motor Papua di nomer HP /WA 08114828282

Dealer Honda dan AHASS di seluruh jaringan dari Sorong hingga Merauke juga memberikan program menarik pada perayaan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 ini dengan ragam diskon pembelian part dan oli mesin, hingga paket murah service pada periode 4-30 September 2022, diantaranya ada paket murah ganti oli mesin, engine flush dan pembersihan injeksi. Sedangkan untuk pembelian apparel akan mendapat diskon hingga 20%. (*/Redaksi)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *