Gelar Kejuaraan Sepatu Roda Tahun 2022, Jayapura Inline Skate Juara Umum

Paraparatv.id | Jayapura | Klub sepatu roda Kota Jayapura, Jayapura Inline Skate tampil sebagai juara umum Kejuaraan Sepatu Roda JIS Open 2022 10-11 September 2022.

Jayapura Inline Skate juara setelah para skater-nya merebut 11 Emas, 7 Perak, dan 9 Perunggu. Atas hasil ini, Jayapura Inline Skate juga memboyong  trofi sebagai Juara Umum Speed.

Head Coach Agung Restu Nugraha mengatakan bahwa ini adalah awal yang baik, dan akan menjadi evaluasi dari tim kepelatihan untuk meningkatkan kemampuan atlet dan tidak berpuas diri, karena mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraih prestasi.

Ia menambahkan, hasil ini membuktikan kerja keras para atlet dan ofisial selama ini tidak sia-sia. Terutama para atlet yang terus fokus terhadap persiapan mereka, Ini juga merupakan hasil kerja keras dan kekompakan para atlet, tim pelatih, orang tua atlit dan pengurus Klub, ucapnya.

Terlebih, katanya, banyak ortu yang ikut mendampingi atlet, memberi support penuh untuk suksesnya kejuaraan ini.

Ia berharap, kerja sama, dan sinergi yang terjalin sejauh ini, bisa terus di tingkatkan di masa mendatang.

Turnamen ini sendiri dibuka langsung oleh Ketua Porserosi Provinsi Papua Jeffry Abel  dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pemuda dan olaraga Provinsi Papua dan Ketua Pengkot Porserosi Kota Jayapura Yonas Randan Buak’.

Ketua Panitia yang juga Ketua Pengkot Porserosi Kota Jayapura, Yonas Randan Buak, menjelaskan, turnamen yang digelar selama dua hari di Klemen Tinal Roller Sport Stadium, Buper, diikuti oleh 156 pesepatu roda dari 5 klub di Papua, adapun klub tersebut adalah sebagai berikut, Jayapura Inline Skate, Cenderawasi speed Skating Jayapura, Speed Slalom Jayapura, Anim-Ha Merauke dan Harapan Jaya Roller Camp, sentani. *(redaksi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *