Pemkot Jayapura Siap Dukung Kafilah MTQ di Tingkat Nasional

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura menyambut Kafilah Kota Jayapura yang berhasil mempertahankan juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Papua tahun 2022.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Robby Awi mengatakan pemerintah Kota Jayapura menyambut baik dan terus memberikan dukungan atas apa yang dicapai kafila Kota Jayapura.

“Pemerintah Kota akan terus memberikan dukungan sesuai dengan anggaran Pemkot untuk LPTQ atau Kafila Kota Jayapura guna mengikuti kegiatan di luar tanah Papua,” jelasnya, Rabu, (10/8).

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Jayapura, ketua tim Kafila Kota Jayapura serta semua yang telah turut memberikan doa dan semangat.

Ketua LPTQ Kota Jayapura Fachrudin Pasolo mengaku bersyukur karena Kota Jayapura kembali meraih juara umum di tingkat Provinsi Papua tahun 2022 dan optimis memberikan yang terbaik di tingkat nasional.

“Ini hasil kerja kolaborasi semua pihak dan dukungan pemerintah Kota Jayapura, ditambah kekompakan tim, orang tua, pembina, official dan doa masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan dengan dukungan yang diberikan semua pihak, Kafila MTQ Kota Jayapura mampu membayarnya dengan berhasil keluar sebagai juara sekaligus mempertahankan juara umum.

Selanjutnya, Kota Jayapura akan mewakili Provinsi Papua pada ajang MTQ ke-29 tingkat Nasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang akan digelar pada Oktober mendatang.(KW).

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.