Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Menanti 15 Tahun Akhirnya Gedung Baru Jemaat GKI Sion Mantembu Akhirnya Di Resmikan

×

Menanti 15 Tahun Akhirnya Gedung Baru Jemaat GKI Sion Mantembu Akhirnya Di Resmikan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar secara resmi meresmikan gedung baru dari Gereja Jemaat GKI Sion Mantembu yang telah di selesai di kerjakan dengan menunggu waktu pekerjaan selama 15 Tahun.

Kegiatan yang di awali dengan ibadah ini di hadir oleh Sekda Yapen, Ketua dan Anggota DPRD Yapen, Wakapolres Yapen, para pimpinan OPD, Anggota BP Am Sinode GKI Wilayah 4, Ketua Majelis BESERRA Jemaat Sion Matembu, masyarakat serta tamu undangan lainnya. Rabu (31/8/2022).

Bupati Yapen dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur kehadirat tuhan yang maha kuasa yang mana telah di lakukan acara peresmian dan pentahbisan gedung gereja baru Jemaat GKI Sion Mantembu sekaligus mensyukuri pertambahan usia setahun yang tuhan Jemaat GKI Sion Mantembu yang ke 94.

“dua momentum hari ini merupakan pencapain yang kita imani boleh terjadi oleh karena pemeliharaan dan pertolongan tuhan, sehingga perjalanan jemaat GKI Sion Mantembu bisa mencapai usianya yang ke 94 tahun dan juga pergumulan jemaat selama ini untuk menghadirkan gedung gereja yang baru dan lebih baik lagi akhirnya dijawab oleh tuhan indah pada waktunya”.tandas Tonny Tesar.

Tonny Tesar berharap, di usianya yang ke 94 tahun ini, dan dengan adanya gedung gereja yang baru, persekutuan jemaat GKI Sion Mantembu dapat lebih solid, semangat dan ketekunan dalam beribadah lebih meningkat, serta pelayanan di ladang tuhan bisa semakin maju guna memperkuat kapasitas dan peran gereja sebagai mitra kerja pemerintah dalam mendukung terciptanya kondisi daerah yang tetap aman dan suksesnya program-program pembangunan yang dilaksanakan.

Tonny Tesar juga menyampaikan beberapa pesan kepada jemaat GKI Sion Mantembu, yaitu jaga dan rawatlah gedung gereja yang baru ini secara bersama-sama sebagai aset milik bersama dan untuk kepentingan bersama agar keberadaannya tetap terpelihara dengan baik dan memberikan kenyamanan dalam peribadatan, tingkatkan nilai tri panggilan gereja dalam usia 94 tahun jemaat ini, guna pertumbuhan dan kedewasaan iman serta pola dan perilaku hidup yang taat pada firman tuhan sebagai perisai untuk menepis berbagai bentuk pencobaan duniawi ditengah arus globalisasi dewasa ini dan dukung dan sukseskan pelaksanaan sidang klasis gki yapen selatan ke XV yang akan berlangsung di jemaat GKI Betania Mariadei pada tanggal, 01 september 2022 besok.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *