Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Kapolres Deiyai : Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek Sudah Di Ketahui Ciri-cirinya

298
×

Kapolres Deiyai : Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek Sudah Di Ketahui Ciri-cirinya

Sebarkan artikel ini
Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto
Example 468x60

Paraparatv.id | Deiyai | Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto saat di temui di kediaman dinasnya mengatakan, terkait dengan kasus pembunuhan yang terjadi di jembatan Damabagata Kampung Damabagata Distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai pada hari Rabu 27 juli 2022 sekitar pukul 4 sore beberapa waktu lalu, yang mengakibatkan korban meninggal dunia bernama La Saharuddin umur 40 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut, telah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku. 

“sudah pada proses penyelidikan dengan mengoptimakan keterangan dari para saksi karena saksi juga tidak mengenal pelaku namun sudah mengantongi ciri-ciri pelakunya, saat kejadian para pelaku menggunakan masker,”ungkap Kapolres Deiyai. Senin (1/8/2022).

Untuk kejadiannya sendiri, Kapolres Deiyai ungkapkan salah satu pelaku perempuan saat itu sedang memesan ojek tersebut ( korban ) untuk di antar namun saat melewati jembatan Damabagata tiba-tiba di hadang oleh dua Orang Tak Dikenal  (OTK) dan langsung membacok leher korban hingga nyaris putus sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“korban saat itu langsung di aniyaya di tusuk dan membacok leher korban dan buang di semak-semak, setelah itu ke tiga orang tersebut ( pelaku ) langsung membawah motor korban sambil berboncengan, sekitar tempat kejadian juga anggota Polres Deiyai menemukan satu sarung pisau yang di duga pisaunya di gunakan untuk melakukan pembunuhan”.

Motif kejadian sendiri, belum di ketahui karena pelaku belum di tangkap namun dari kasus tersebut sebagai tindakan perencanaan yang akan di kenakan Pasal 351 Ayat 3 dan Pasal 338 pembunuhan penganiayaan berat mengakibatkan kematian.

Pasca kejadian sendiri, situasi keamanan masyarakat masih kondusif. “kita terus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan terlebih khusus di pangkalan pangkalan ojek agar lebih waspada dan hati-hati saat membawah penumpang,” cetusnya. (HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *