Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

20 Tahun Mengabdi Kalapas Serui Mendapatkan Penghargaan Dari Presiden

54
×

20 Tahun Mengabdi Kalapas Serui Mendapatkan Penghargaan Dari Presiden

Sebarkan artikel ini
Bupati Yapen Tonny Tesar (kiri) saat menyerahkan piagam tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Serui, Abraham Benyamin Harjo atas pengabdiannya selama 20 tahun bekerja
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Dalam momentum HUT RI Ke 77, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Serui, Abraham Benyamin Harjo mendapatkan piagam tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia, atas pengabdiannya selama 20 Tahun. Rabu (17/8/22).

Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Sapta XX Tahun kepada Abraham B Harjo oleh Presiden ini sebagai penghargaan kepada PNS yang telah bekerja penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, Kejujuran,Kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10, 20 atau 30 tahun.

Penyerahan Surat keputusan presiden Republik Indonesia nomor 56 /TK /Tahun 2022 tentang Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diserahkan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Tonny Tesar mewakili pemerintah pusat disela-sela pemberian remisi kepada sejumlah narapidana di Lapas Serui.

Saat di temui, Kalapas Serui mengatakan setiap PNS berhak mendapatkan reward dari apa yang telah dia laksanakan dan salah satunya adalah penghargaan 20 tahun bahkan penghargaan ini merupakan penghargaan yang kedua didapatkan setelah 10 tahun lalu juga memperoleh piagam.

“Ini penghargaan kedua yang saya dapatkan, pertama 10 tahun dan sekarang 20 tahun yang kesempatan ini diserahkan langsung oleh bapak bupati Tonny Tesar”.tandas Abraham B. Harjo.

Dengan memperoleh penghargaan ini, tidak langsung membanggakan diri melainkan untuk dijadikan motivasi agar bekerja lebih baik lagi kedepannya.

Untuk diketahui bersamaan dengan penghargaan yang telah diraih oleh Abraham B Harjo, Penghargaan serupa juga didapatkan oleh 8 orang PNS dilingkungan Lapas Serui dengan masa kerja 10, 20 dan 30 tahun, untuk itu Abraham berpesan agar penghargaan yang sudah diraih dapat dijadikan roll mode atau contoh bagi pegawai lain.

“Jadikan ini sebagai roll mode atau contoh dan teladan bagi pegawai lainnya agar mendapatkan penghargaan yang sama agar organisasi itu terus berkembang,” pungkas Abraham.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *