Sentani Kota Borong Medali di Final Bulu Tangkis Remaja Taruna Putra




Paraparatv.Id | Sentani | Pebulutangkis Remaja Taruna Putra Sentani Kota memboyong medali Emas dan Perak pada, Final Bulu Tangkis Putra Pekan Olahraga Kabupaten Jayapura PORKAB II yang berlangsung di lapangan Bulu Tangkis Sentani.


Pebulutangkis Sentani Atas Nama Uais AlQarni berhasil mengalahkan rekan setimnya Muhamad Aldi Putra dua set , masing-masing 21 -15 , 18-21 , 21 -17 ,. Hasil ini meantapkan tim Sentani Kota memperoleh medali Emas dan Perak di cabang olahraga Bulung Tangkis tunggal remaja taruna Putra.


Pelatih Kepala Tim Bulutangkis Sentani Doni Deflin Domitli mengapresiasi capaian anak asuhnya, dirinya berharap pembinaan bulutangkis bagi pebulutangkis muda tidak saja berakhir di sini melainkan berkelanjutan.


” apresiasi kepada pemain, apa yang kita terapkan dapat di jalankan di lapangan ” ungkap Doni Defli Domitli Kamis, (14/7/2022).


Doni mengungkapkan sebenarnya Tim Bulutangkis Distrik Sentani pada Pekan Olahraga Kabupaten Jayapura PORKAB II , seharusnya mengirim 4 pemain, namun karena ada yang berhalangan karena studi sehingga hanya 3 pemain yang di ikutkan ” kami sebenarnya ada empat cuma berhubung studi pemain, maka hanya tiga saja ” katanya.


Peraih Emas Uais AlQarni mengaku senang dan bangga dapat mempersembahkan emas kepada timnya, apalagi ini merupakan ajang terbesar yang pernah di ikutinya ” saya senang danh bangga Skali, ini untuk memacu saya “tuturnya.


Tim Sentani berhasil memborong 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu dari cabang bulutangkis tunggal putra dan putri.
Sedangkan untuk tunggal Putri Medali Emas diraih Ferderika R.Tokoro dari Distrik Ebungfauw, kemudian medali Perak diraih Iryani Felle dari Distrik Namblong , dan Perunggu di raih Anisa Dheswita Setya dari Distrik Sentani .(NM)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.