Example floating
Example floating
BERITA

PJ Walikota : Di Harapkan Aksi 29 Juli
Menyampaikannya Dengan Cara Terhormat Baik Dan Damai

57
×

PJ Walikota : Di Harapkan Aksi 29 Juli<br>Menyampaikannya Dengan Cara Terhormat Baik Dan Damai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Provinsi Papua mengimbau kepada masyarakat yang akan turun jalan melanjutkan aksi tanggal 29 Juli yang akan dilakukan oleh Petisi Rakyat Papua (PRP), agar menyampaikan aspirasi dengan cara-cara yang terhormat yang baik yang damai untuk disampaikan kepada DPRP dan lembaga-lembaga terkait lainnya.

Hal ini disampaikan Pejabat Wali Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, sebenarnya aksi ini bukan aksi baru pertama kali, itu aksi yang berulang dengan tuntutan yang sama yaitu cabut otsus batalkan dob, meminta referendum dan lain sebagainya. Rabu (27/7).

“Aparat keamanan TNI POLRI pasti sudah mengantisipasi, untuk menggelar orasi silahkan boleh kita harapkan tetapi tidak harus turun jalan, karena kalau turun jalan dengan aksi massa yang banyak yaitu bisa membuka peluang akan ada provokasi yang masuk, dan bisa merugikan orang lain” ucapnya.

“Untuk mengantarkan aspirasi tidak perlu ramai-rame datang ke DPR tidak perlu, kalau bisa perwakilan beberapa satu sampai tiga orang saja yang datang, tidak harus semua rame-ramai dengan membuat kemacetan dijalan dan lain sebagainya, jangan sampai seperti kejadian di 2019 tidak boleh terulang lagi di kota Jayapura”ujarnya.

Tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saya meminta kepada adik-adik yang mahasiswa anak-anak Papua Ingatlah bahwa masa depan Papua itu ada di tangan kalian.

“Hari ini adik-adik kalau tidak belajar, kuliah betul-betul bagaimana mau jadi orang Papua yang berkualitas, belajar sungguh-sungguh maka akan menjadikan kalian orang Papua yang berkualitas untuk membangun Papua yang lebih baik. Anda lah yang akan bertanggung jawab untuk masa depan Papua, karena itu sekarang ini pergunakan waktu yang baik untuk belajar dan mahasiswa tugasnya belajar bukan untuk kesana kemari yang tidak perlu”ungkapnya

Pihaknya menekankan agar mahasiswa menghormati, menghargai upaya dan jerih payah orang tua dan pergunakan itu dengan baik agar menjadi anak-anak Papua yang cerdas dan pintar untuk membangun masa depan Papua yang lebih maju, karena masa depan Papua ada di tangan kalian gunakan waktu sebaik mungkin untuk membangun masa depan Papua yang lebih baik.(SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *