Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekonomi

Inilah Cara Cek Kartu 4G atau Belum

×

Inilah Cara Cek Kartu 4G atau Belum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Manager Telkomsel Branch Jayapura, Nur Syaiful Annas mengungkapkan cara mudah mengecek nomor atau kartu chip sim yang belum migrasi dari layanan 3G ke 4 G/LTE.

“untuk pelanggan yang akan melakukan migrasi, mereka diminta untuk melakukan pengecekan kartu chip yang digunakan, dengan mengakses *888*47#, jika kartu mereka masih menggunakan kartu 3G maka mereka diminta untuk segera menukarkan kartu tersebut ke kartu 4G,” ujarnya.

Dalam proses migrasi tersebut, kata Annas tidak akan merubah nomor yang digunakan pelanggan, termasuk pulsa, paket dan tarif tarif penggunaan layanan komunikasi Telkomsel, bahkan bagi pelanggan yang bermigrasi dari 3G ke 4G, mereka akan diberikan bonus tambahan kuota sebesar 15 hingga 30 Gb.

“Bagi pelanggan yang masih menggunakan handphone jadul (jaman dulu), masih dapat menikmati layanan telepon dan SMS. Layanan 2G masih beroperasi dan dapat dinikmati secara menyeluruh. Namun, kami menghimbau agar pelanggan dapat beralih menggunakan handphone yang mendukung layanan 4G/LTE untuk dapat mengakselerasi adopsi dan adaptasi gaya hidup digital melalui pemanfaatan teknologi telekomunikasi terdepan yang lebih inklusif,” kata Annas (*/Sindung)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *