Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Jelang PON XXI, KONI Papua Bakal Gembleng Prestasi Para Atlet

53
×

Jelang PON XXI, KONI Papua Bakal Gembleng Prestasi Para Atlet

Sebarkan artikel ini
Atlit Papua yang ikut Sea games di vietnam saat menerima penghargaan dari Gubernur Papua di sasana krida pada pembukaan Musorprov, Senin (13/6/2022)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tersisa Dua tahun persiapan atlit untuk PON ke XXI mendatang, propinsi Papua optimis untuk mempertahankan prestasi atlit Papua. 

Meraih prestasi peringkat ke empat dari lima besar secara nasional pada PON ke XX kemarin,kini Propinsi Papua harus lebih giat mendorong prestasi atlit untuk tetap semangat mempertahankan dan meningkatkan prestasi sehingga di harapkan pada PON ke XXI mendatang di Aceh, Papua tetap diperingkat yang sama.

 “Dengan sisa waktu yang ada ini sangat cukup saya pikir ya, atlit kita yang ikut eks PON kemarin itu akan kita gembleng kita persiapkan dalam sisa waktu yang ada ,sisa waktu ini cukup baik ,” ujar Sekretaris KONI papua, Kenius Kogoya usai pembukaan Musorprov kemarin. 

Dikatakannya, Atlet yang telah berprestasi pada PON 21 lalu,baik yang mendapat emas,perak maupun perunggu akan dibina kembali untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya. “mereka yang memiliki usia usia produktif yang bisa ikut ya kita akan rekrut kembali untuk kita persiapkan,” ujarnya

Tidak hanya atlit eks PON yang di persiapkan, tapi KONI Papua juga akan rekrut selebihnya melalui Pekan Olahraga Provinsi akan merekrut atlit-atlit baru yang bukan hanya punya peluang tapi bertalenta untuk mereka persiapan untuk penilaian prestasi ke depan.(FB/AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *