Example floating
Example floating
BERITA

Genap Berusia 30 Tahun, PDAM Jayapura Menuju Pelayanan Prima

94
×

Genap Berusia 30 Tahun, PDAM Jayapura Menuju Pelayanan Prima

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura memasuki usia Ke-30 tahun dengan tema sinergi dan inovasi untuk pelayanan prima , perayaan HUT diawali dengan upacara dihalaman kantor PDAM Jayapura, dan dirangkai dengan syukuran pemotongan tumpeng di Aula PDAM Jayapura, Senin (20/06).

Direktur Utama PDAM Jayapura, Dr. H. Entis Sutisna, S.E, M.M  mengatakan upacara HUT Ke-30 PDAM ini adalah sebagai acara puncak, walaupun sederhana namun pihaknya memaknai bahwa upacara pada hari ini merupakan sebuah bentuk kebersamaan dan kekompakan segenap tukang ledeng Jayapura dalam usia ke 30 tahun.

“Ulang tahun ini sebagai momentum kita untuk melakukan intropeksi artinya sampai sejauh mana pelayanan kita kepada masyarakat, tahun ini merupakan sebuah upaya kita untuk melihat apa sebenarnya yang menjadi keluhan-keluhan pelanggan dan ini memang harus secepat mungkin kita berikan pelayanan yang terbaik untuk menuju kepada pelayanan prima”ucapnya.

“kemudian juga pada HUT ke-30 tahun ini momentum kita untuk mencanangkan perubahan mindset pola berfikir kita, karena PDAM Jayapura sendiri akan merubah bentuknya menjadi Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) , saya berharap bahwa segenap tukang ledeng bisa mengikuti era atau perkembangan didalam hal pengembangan PDAM menjadi sebuah Perseroan terbatas (PT) maupun perseroda”ungkapnya.

“Dalam HUT Ke-30 tahun PDAM Jayapura juga melakukan sebuah tradisi bagai pegawai yang memasuki purna tugas kita akan acarakan mereka dan juga bagi pegawai yang telah melakukan masa bakti diatas 30 tahun dan masih berdinas di PDAM akan diberikan apresiasi hari ini, ada sebanyak 11 pegawai PDAM Jayapura  yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun dan hari ini kita berikan kepada mereka satu kali gaji dan diberikan secara cash pada hari ini”jelasnya.

Pihaknya mengatakan ini  adalah sebuah bentuk apresiasi dari manajemen dan direksi kepada pegawai yang telah mengabdi selama 30 tahun di PDAM Jayapura.(SIL/AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *