29 Karateka KKI Dojo Uncen Karate Sport Try out ke Jakarta

Tim Dojo KKI Uncen Karate Sport foto bersama sebelum bertolak ke cengkareng mengikuti kejuaraan Renzo Internasional Open.

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 29 Karateka Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Dojo Uncen Karate Sport bertolak ke Jakarta

” Hari ini kami semua bertolak ke Jakarta untuk mengikuti kejuaraan karate Internasional Renzo di Jakarta,”ungkap manager Tim Karate Dojo KKi Uncen Karate Sport, Danny Moses, Senin (27/06).

Diungkapkan, tujuan dari keberangkatan Karateka KkI Uncen Karate Sport untuk melalukan try out kepada anak didik yang telah melakukan pemusatan latihan hampir 6 bulan.

“Ini merupakan giat try out bagi karate KKI Uncen untuk bisa mengukur kemampuannya di tingkat nasional, mengingat ivent di Jayapura sangat minim sehingga kami berupaya menempuh jalur ini,”ucap Manager Tim Danny Moses.

Pihaknya mengakui, saat ini atlit karateka masih butuh jam terbang sehingga diperlukan try out keluar Papua.

Sementara itu, pelatih kepala, Amiel Amon Kosay mengatakan try out ini merupakan ajang kesiapan karateka KKI Uncen untuk menghadapi sejumlah ivent yang akan di hadapi di Papua yang paling utama adalah PON

“Kami tidak mau menunggu, kami ingin prestasi, untuk itu, dengan di dorong para pengurus KKI Dojo Uncen dan orang tua kohai kita siap untuk try out di kejuaraan Renzo,” ungkap Amon.

suasana keberangkatan di Bandara sentani jayapura, senin, (27/06)

Terkait target yang di berikan, pihaknya tidak bisa menjanjikan tetapi Dirinya meyakini, atlit karateka KKI Uncen Karate sport akan berikan yang terbaik untuk Papua

“Atlit kami Uda disiapkan jauh hari, dan saya yakin mereka akan tampil percaya diri, ajang ini juga untuk menyiapkan diri di kejuaraan piala walikota Jayapura yang di gelar 21-23 Juli 2022,”cetus pemegang sabuk hitam DAN II Nasional.

Dikatakan, kelas yang akan di pertandingan di kejuaraan internasional Renzo hampir seluruh kelas di isi oleh 29 Karateka KKI Uncen.

“Kita akan mengisi semua kelas Kumite dan KATA pemula, cadet, junior dan senior putra dan putri, ” jelas Amon

Kejuaraan Karate Renzo Internasional open championship akan bergulir 1-3 Juli 2022 GOR Ciracas Jakarta Timur, dijadwalkan akan di hadiri karateka dari luar Indonesia.(redaksi/JT)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.