Example floating
Example floating
Olahraga

Usai Libur Lebaran, Barnabas Sobor Kembali Bergabung Timnas

177
×

Usai Libur Lebaran, Barnabas Sobor Kembali Bergabung Timnas

Sebarkan artikel ini
Barnabas Sobor (Kanan Belakang) bersama Timnas Indonesia U-19 (dok: Barnabas)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura l Setelah menjalani libur lebaran, punggawa Timnas asal papua, Barnabas Sobor kembali merumput bersama skuad garuda muda di jakarta, guna kesiapan tim jelang piala dunia U-20  tahun 2023.

“Saya hari ini berangkat menuju ke jakarta, supaya mempersiapkan diri biar cepat dan mudah bisa bergabung bersama teman-teman, karena kita dari papua ke jakarta, jaraknya jauh,” ungkap Barnabas Sobor, melalui pesan singkat, Minggu, 8 Mei 2022.

Menurut  Barnabas, libur yang diberikan selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah hingga batas tanggal 15 Mei 2022 sehingga dirinya menjadwalkan keberangkatan lebih awal sehingga bisa lebih siap.

“Pelatih tim Nasional Indonesia shin Tae Yong memberikan  batasan waktu sampai tanggal 15 Mei 2022 semua pemain sudah berada di tempat penampungan guna persiapan piala dunia U-20,”

“Persiapan tim pasca libur lebaran, memang harus di perhatikan karena, karena coach shinta sangat, disiplin dalam melihat perkembangan pemain,”ungkap Barnabas

Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yang di nahkodai pelatih kawakan asal negeri ginseng, Shin Tae Yong, terus mempersiapkan Timnas Indonesia U-19 jelang laga Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Sementara menunggu kehadiran seluruh punggawa garuda muda sebelum bertolak ke Korea, pihaknya melakukan pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan Jakarta. (Own/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *