Example floating
Example floating
Kesehatan

Tim Kesehatan Binmas Noken Berikan Pelayanan Kesehatan di Sugapa

120
×

Tim Kesehatan Binmas Noken Berikan Pelayanan Kesehatan di Sugapa

Sebarkan artikel ini
Tim kesehatan Binmas Noken Polri saat memberikan pelayanan kepada salah satu warga di Distrik Sugapa, Intan Jaya.
Example 468x60

Paraparatv.id |Sugapa|– Tim kesehatan Binmas Noken Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Kamis (12/05).


Pemeriksaan kondisi kesehatan masyarakat sendiri dipimpin Ipda dr. Michael yang bertujuan untuk mengetahui berbagai keluhan yang dirasakan sehingga dapat diberikan pengobatan oleh personel.


Seperti halnya yang dialami ibu Nance dengan keluhan batuk disertai lendir sejak seminggu lalu, kami berikan pengobatan berupa pemeriksaan tekanan darah hingga pemberian obat-obatan serta edukasi kesehatan.


Selaku Ka Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz dirinya berharap melalui program Kesehatan Lambang Diri-Sehat Guna (Keladi Sagu), dapat terciptanya peningkatan kualitas kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.


Ditempat berbeda, Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH mengajak seluruh masyarakat di Papua untuk tidak ragu memeriksakan kondisi kesehatannya kepada Tim Medis Binmas Noken.


“Pelayanan Kesehatan Gratis yang rutin digelar Ops Damai Cartenz pada 5 wilayah merupakan rangkaian program Polri untuk mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat yang ada di Papua. Ayo Pace, Mace, Kaka, Ade tong Periksa Kesehatan sedini mungkin untuk Papua yang sehat dan sejahtera,” harap Kasatgas. (Z/Ai)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *