Example floating
Example floating
Peristiwa

Sekda Kota Jayapura Apresiasi Kehadiran ASN Usai Libur Lebaran

136
×

Sekda Kota Jayapura Apresiasi Kehadiran ASN Usai Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Sekda Kota Jayapura, Dr Frans Pekey M.Si, (tengah) saat diskusi usai pimpin Apel gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota, Senin, ( 9/5)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, M.Si mengapresiasi kehadiran Aparat Sipil Negera (ASN) pemerintah Kota Jayapura yang dilihat langsung di Apel gabungan perdana Pasca Libur Panjang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“hari ini kita baru melaksanakan apel gabungan seluruh PNS, kalau selama pandemi hanya pejabat struktural, bendahara, penyusun program, tetpa hari ini kita menghadirkan seluruh PNS maupun tenaga Honorer,”kata Frans Pekey usai memimpin apel gabungan, Senin, 9 Mei 2022.

Baca Juga:

Mediasi Buntu, Proses Hukum Penganiayaan di Nimboran Dilanjutkan

Ini Alasan Ondofolo Kampung Sereh Tolak Demo DOB

Orang Nomor tiga di lingkungan pemerintah kota jayapura ini mengungkapkan jumlah kehadiran ASN kota jayapura di hari pertama mencapai 90%.

“Dari jumlah kehadiran, sangat banyak yang hadir hari ini, kami apresiasi, yang saya lihat 85% hingga 90% yang masuk hari ini,”ungkap Frans Pekey.

“kehadiran ASN ini merupakan langka positif sehingga pihkanya mengapresiasi,”tambah Fekey.

Terkait jumlah Nominal pihaknya akan menyampaikan setelah dilakukan rekap keseluruhan kehadiran ASN oleh dinas kepegawaian Kota Jayapura.*(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *