Example floating
Example floating
KABAR INTAN JAYA

Sejahterakan Masyarakat Intan Jaya Binmas Noken Tinjau Perkembangan Spot Kolam Ikan

81
×

Sejahterakan Masyarakat Intan Jaya Binmas Noken Tinjau Perkembangan Spot Kolam Ikan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sugapa | Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor meninjau Spot ternak ikan nila milik Tokoh Pemuda bapak Herman Maiseni yang bertempat di Kampung Yokatapa Sugapa, Senin (16/05).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor mengatakan bahwa sebelumya Binmas Noken Polri memberikan induk ikan mas sebanyak 30 ekor dan 250 ekor bibit anak ikan, saat ini sudah berkembang menjadi ribuan anak ikan.


“Sebelumya kami memang memberikan beberapa bibit ikan dan juga indukan untuk diternakan dan hasilnya sudah mulai terlihat dimana ikan yang tadinya puluhan sekarang menjadi ribuan ekor baik anakan maupun ikan dewasa,” ucap Kapolsek.


Ditempat berbeda, Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Intan Jaya dan membuat inovasi baru dalam setiap permasalahan perekonomian yang ada di Papua.


“Program ini merupakan salah satu solusi dalam menyelesaikan masalah perekonomian dengan memberikan berbagai solusi pekerjaan kepada masyarakat,” tutup Kasatgas. (Z/AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *