Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITASosial Budaya

Pj Walikota Jayapura minta Wanita Islam Kota Jayapura Sinergi dengan Pemerintah

×

Pj Walikota Jayapura minta Wanita Islam Kota Jayapura Sinergi dengan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Penjabat Walikota Jayapura (Tengah) saat menyaksikan pemotongan tumpang Milad ke 60 Wanita Islam yang dirayakan pengurus Kota Jayapura, Senin 31 Mei 2022
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Penjabat Walikota jayapura membuka milad Wanita Islam (WI) ke-60,   Halal BI halal  dan musyawarah  kerja daerah ke-1 Pengurus Daerah Wanita Islam kota Jayapura tahun 2022 berlangsung di Grand Abe Hotel, Selasa 31 Mei 2022

Penjabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si mengharapkan  musyawarah pertama wanita islam kota jayapura dapat memberikan dampak positif bagi kemajauan anggotanya dan masyarakat kota Jayapura.

“mudah mudahan melahirkan program kerja yang bisa memberikan kemaslahatan bagi anggotanya  tapi juga bagi masyarakat  kota jayapura pada umumnya,”harap Pekey, saat berikan sambutan, Selasa, 31 Mei 2022.

Pekey berharap, sebagai organisasi social, setiap pengmbilan keputusan dapat menacuh pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, sehingga organisasi ini dapat berkembang dengan tujuan oragnisasi.

Dengan hadirnya Wanita Islam kota jayapura dapat menjadi mitra Pemerintah kota jayapura mengajak Organisasi Wanita islam yang bernaung dibawa Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota Jayapura dapat menyusun program kerja yang bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat Kota jayapura.

“dapat membahas juga merencanakan kegiatan yang bisa menyentuh langsung kepada anggotanya tetapi juga masyarakat,”ucap Pekey.

Pembukaan ditandai dengan penabuhan tifa serta pemotongan Tumpang oleh penjabat walikota jayapura sebagai puncak penringatan milad ke-60 Wanita islam Kota Jayapura.(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *