Example floating
Example floating
BERITAKesehatan

Hore! Kinder Joy Kembali Beredar, Berikut Penjelasannya

127
×

Hore! Kinder Joy Kembali Beredar, Berikut Penjelasannya

Sebarkan artikel ini
Kepala Balai POM Jayapura, Mojaza Sirait, S.si, Apt
Example 468x60

Paraparatv.id| Jayapura |Produk cokelat merk Kinder Joy di Indonesia kembali beredar setelah mendapatkan hasil negatif pada sejumlah sampel acak yang terbukti tidak tercemar bakteri sallmonela.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan Jayapura Mojaza Sirait kepada wartawan paraparatv.id.

” Beberapa pekan lalu Badan Pom RI sudah mengumumkan bahwa kinder joy yang beredar di Indonesia aman dan negatif bakteri salmonella” Ucap Kepala Balai Pom Jayapura.

Sebelumnya produk kegemaran anak anak tersebut ditarik sementara oleh Balai POM Jayapura dikarenakan adanya kasus kontaminasi bakteri sallmonela dalam produk tersebut di beberapa negara.

Kini cokelat kinder Joy telah kembali beredar sejak 28 April 2022 setelah Badan POM Republik Indonesia mengumumkan bahwa Cokelat yang beredar di Indonesia negatif atau bebas dari bakteri sallmonela.

” Kami sudah memberikan informasi kepada seluruh penjual baik itu retail besar, super market baik di Kota Kabupaten Jayapura dan Keerom bahwa Kinder Joy sudah diperbolehkan dijual kembali jadi masyarakat tidak perlu khawatir akan hal ini Kinder Joy yang beredar aman” Katanya lagi.

Pihaknya juga mengimbau konsumen cerdas dan selalu lakukan Cek KLIK (Cek Kemasan, Label, Izin Edar, dan Kedaluwarsa) sebelum membeli atau mengonsumsi produk pangan.(GR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *