Example floating
Example floating
KABAR SENTANIPendidikanPeristiwaSosial Budaya

YPK perlu lakukan Gebrakan Baru

72
×

YPK perlu lakukan Gebrakan Baru

Sebarkan artikel ini
Bupati Jayapura, Mathius Awaitouw
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Bupati menyayangkan kemunduran  Yayasaan pendidikan Kristen (YPK)  sebagai lembaga pendidikan tertua di papua, namun tertinggal dengan lembaga pendidikan lainnya

Hal ini di katakan bupati Jayapura dalam sambutannya pada Rakernis VI YPK di tanah Papua dan Papua Barat

Menurut Bupati YPK perlu inovasi baru dengan melakukan kolaborasi dengan pihak lain yng berkompeten demi pangembangan YPK di tanah Papua.

“kita mengkritik YPK ya ini kan lembaga pendidikan tertua di papua sebelum ada uncen dan lembaga pendidikan lain tapi kenapa dia mundur itu persoalan nya karena tidak Kreatif, tidak cepat menyesuaikan perkembangan,tidak mempersiapkan SDM yang berkualitas yang membangun YPK kedepan ,” ujar Bupati di Istora Papua Bangkit.

Dikatakan Awaitouw YPK sebagai lembaga pendidikan perlu melakukan perubahan dan inovasi baru untuk pengembangan YPK Kedepan. “harus ada gebrakan baru dan cara baru terhadap situasi yang menghambat dunia pendidikan, YPK harus kolaborasi  sehingga tidak terpaku pada gaya pendidikan yang lama,” katanya

Melalui rakernis ke VI YPK ini diharapkan bisa merumuskan teknis pendidikan YPK yang lebih baik ke depan untuk Papua dan Papua barat. (FB/SRI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *