Usia 1 Tahun, Polsek Heram Gelar Ucapan Syukur

Polsek Heram gelar Acara Syukuran dan Doa Bersama dalam rangka HUT yang pertama bertempat di Mako Polsek Heram, Minggu (10/4) (Foto : Istimewa)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Masuk usia ke-1 Tahun, Polsek Heram gelar Acara Syukuran dan Doa Bersama dalam rangka HUT yang pertama bertempat di Mako Polsek Heram, Minggu (10/4)

Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura Kota KBP Gustav mengajak seluruh personil Polsek Heram untuk memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perlindungan dan perkenannNYA hari ini bisa digelar pelaksanaan Ucapan Syukur dan Doa Bersama ini.

“Beberapa tahun silam Polsek Heram berada dibawah naungan Polsek Abepura, atas segala upaya dan kerja keras kita semua yang terkait didalamnya maka pada bulan April 2021 lalu statusnya dinaikkan dari
Polsubsektor menjadi Polsek”Katanya .

“Semoga tipe Polsek yang sekarang ini adalah tipe Prarural akan meningkat menjadi Polsek Tipe Rural hingga terus bertahap sampai di tipe Urban,” ujarnya.

Lebih lanjut kata KBP Gustav, pihaknya selaku keluarga besar Polresta Jayapura Kota khususnya Polsek Heram sangat bersyukur bisa menikmati berkat Tuhan Polsek ini bisa beroperasi hingga memasuki usia ke satu tahun.

“Terima kasih atas dukungan support dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mendukung Polsek Heram mewujudkan Kamtibmas dan segala pekerjaan di kantor ini bisa berjalan dengan baik dalam menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Ia menambahkan, Wilayah Heram ini termasuk Kompleks yang Karakteristiknya beragam, ada image positif dan negatif didalamnya, polsek heram hadir untuk melayani masyarakat, segala kelebihan dan kekurangannya mohon dimaafkan dan diharapkan agara masyarakat dapat turut serta untuk memberikaan saran dan masukan demi mewujudkan pelayanan yang prima secara maksimal.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita dan menyertai pihak Kepolisian dalam terus berbakti kepada negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Rangkaian giat dilanjutkan dengan ceramah religi oleh Ustadz Saikhul dan diakhiri dengan Doa Bersama atas ucapan rasa syukur dalam rangka HUT Polsek Heram yang Ke-1 Tahun.

Giat kemudian diisi dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Heram yang diserahkan kepada Kapolresta Jayapura Kota bersama Danramil Abepura dan Perwakilan Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat dan diakhiri dengan ramah tamah dalam bentuk Makan Bersama.

Turut hadir Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd, Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak, Danramil Abepura Kapten Inf. Guntur L. Tjoe, Tokoh Agama Ustadz H Saikhul Islam, S.HI, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dan Warga setempat serta para Pimpinan Perbankan yang ada di wilayah Distrik Heram. (SIL/GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *