Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANIPendidikanPeristiwa

Rakernis YPK  di Tanah Papua ke VI Tahun 2022  Resmi Dibuka

×

Rakernis YPK  di Tanah Papua ke VI Tahun 2022  Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini
Suasana Rakernis YPK DI tanah Papua ke VI tahun 2022 ( Febri)
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Rapat kerja teknis (Rakernis)  ke VI Yayasan Pendidikan  Kristen (YPK)  di Tanah Papua berlangsung di Istora Papua Bangkit, Kamis (21/4/2022) dihadiri Bupati Jayapura,sejumlah pengurus YPK papua dan papua barat.

Raker YPK yang digelar itu mengusung tema “Didiklah mereka  dalam ajaran Tuhan” diawali dengan ibadah pembukaan,dan subthema Dengan spiritualisme Raker YPK kita bertekad  mendorong perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan.

Dalam prolog liturgi yang di bacakan pada ibadah pembukaan menyatakan YPK adalah harta kekayaan  bagi dunia pendidikan di atas tanah papua dan sejak 60 tahun lalu menjadi dasar pendidikan bagi YPK yang di ajarkan 2 tokoh pendidik guru FJF van Hasselt dan pendeta Izaak Samuel Kijne hingga kini sudah banyak anak bangsa yang dididik dalam lembaga YPK.

Dengan di gelar Rakernis ke VI tersebut diharapkan komitmen untuk sama-sama  bertanggung jawab atas YPK di tanah papua dan bertekad mendorong perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan kristen di tanah papua dan papua barat. (FB/SRI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *