Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Nama BTM, Masih Mewarnai Bursa Pencalonan Ketua Asprov PSSI Papua

137
×

Nama BTM, Masih Mewarnai Bursa Pencalonan Ketua Asprov PSSI Papua

Sebarkan artikel ini
Parson Horota
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Hasil Penjaringan Nama calon Ketua Asosiasi Sepakbola Seluruh Indonesia Provinsi Papua terdapat 3 Nama yang turut menghiasi bursa Pencalonan Organisasi Sepak Bola Indonesia.

Sebagain muka-muka lama masih mewarnai bursa pencalonan Ketua Asprov PSSI Provinsi Papua, seperti Nama Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano, Mesak Manibor dan Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo.

Ketua Panitia Konggres Asosiasi Persepakbolaan Seluruh Indonsia Provinsi Papua Parson Horota, mengaku panitia sudah menetapkan 3 nama tersebut dalam bursa pencalonan ketua Asprov PSSI Papua Pada Konggres Asprov PSSI Papua Mei mendatang, yang akan di di gelar di kota Jayapura.

“kami sudah menutup Pendaftaran dan sudah menjaring 3 nama untuk bertarung pada Konggres Mei mendatang,” ungkap Ketua Panitia Parson Horota, Selasa, (26/4/2022).

Lanjut Parson untuk peserta yang akan mengikuti atau mempunyai Hak suara yakni dari 29 Askab PSSI Kabupaten Kota di Papua, di tambah Asprov PSSI Sepakbola Galanita dan Asprov Futsal Papua yang memiliki hak suara pada Konggres Mei 2022 mendatang.

“Dari 29 Askab Kabupaten Kota, di tambah Asprov Galanita dan Futsal karena mereka masih berada di bawah Asprov PSSI Papua ,sampai mereka berdiri sendiri ” ujarnya.

Parson Horota yang juga masih menjabat sebagai sekretaris Asprov PSSI Papua ini, mengatakan selain angenda Konggres Asprov PSSI Papua yakni pemilihan kepengurusan yang baru,akan di bahas juga status Asprov PSSI Papua untuk sepakbola Galanita Papua.(NM/JT)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *